WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Walau Diguyur Hujan Deras, Politisi PDIP Adityarini Napitupulu Caleg Dapil 1 Sukses Gelar Kirab Pemuda dan Helaran Seni Budaya

Subang, JMI - Kirab pemuda dan Helaran pentas seni Budaya Subang yang di gelar di Alun-alun Pagaden di hadiri para tokoh nasional PDIP dan ribuan masyarakat Subang, Dalam helaran acara tersebut untuk memperkenalkan calon presiden yang di usung PDIP yaitu Ganjar Pranowo kepada masyarakat Subang, sukses di gelar dan meriah.

Sebelumnya panitia pelaksana kegiatan kirab pemuda dan helaran pentas seni budaya tersebut, mengadakan kegiatan Fun Bike pada Jumat siang dengan Rute start di Hotel Nalendra subang sampai finis di alun-alun Pagaden.
Nampak Ribuan peserta Fun Bike dengan semangat mengayun sepedanya,walaupun di guyur hujan dari star sampai ke Finish  alun-alun Pagaden . Jumat,15/6/2023.

Pengurus  Taruna merah putih (TMP) Jabar dan juga sebagai Caleg PDIP Dapil 1 (Subang, cibogo,Cijambe) Adityarini Napitupulu mengatakan bahwa Dalam kegiatan kirab pemuda dan helaran seni budaya Subang yang telah di selenggarakan tersebut sangat luar biasa, masyarakat sangat antusias sekali, mereka sangat militan, apalagi yang naik sepeda dalam jarak 12 kilo meter hujan-hujanan menuju puncak acaranya di alun alun Pagaden.,"tuturnya.
Lebih lanjut,"Adityarini Napitupulu menambahkan walaupun dengan suasana Cuaca yang tidak mendukung ,di guyur hujan yang tak kunjung reda, mereka semua tetap semangat mengikuti acara tersebut .Dalam kegiatan ini masih dalam perayaan bulan Pancasila, bulan Bungkarno, tepatnya hari Pancasila , sebagai nilai -nilai Pancasila.karena Subang di kenal sebagai Benteng Pancasila, artinya Disaat puncak acara itu tidak saja menyajikan budaya Sunda saja yang kita tampilkan ,kita tampilkan pula budaya  dari daerah lain di antaranya Tarian tor-tor  dan nyanyian dari batak serta kebudayaan Tionghoa seni liong Barongsai melengkapi gelaran seni budaya tersebut,"imbuhnya.

Menurutnya,"Dalam kegiatan ini menggambarkan bahwa  apapun  dan siapapun kita, Agama , ras , golongan dan budaya berbeda, kita  bisa hidup nyaman di Subang ini, dengan rasa aman dan nyaman. Kita kaitkan dalam kegiatan ini karena saya sebagai caleg PDIP Dapil 1 (Subang, Cibogo,ci Jambe) mempunyai tujuan Yang paling utama kita menentang tentang paham-paham atau tindakan-tindakan yang anti toleran,"ungkap Adityarini Napitupulu caleg PDIP Dapil 1 (Subang, Cibogo, Cijambe).

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

HPN 2024, Puluhan Wartawan Yang Tergabung Dalam Grobogan Network Adakan Ziarah di Makam Bupati Pangeran Ario Suenarto

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Wartawan yang tergabung dalam Grobogan Network melakuka...