WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

26 Tim Bola Voli Berlaga di Turnamen Kajari Cup II

MAJALENGKA, JMI - Sebanyak 26 tim dari forum perangkat desa di seluruh kecamatan Kabupaten Majalengka berpartisipasi dalam turnamen bola voli Kajari Cup II Tahun 2023 yang digelar baru-baru ini.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, Eman Sulaeman, turnamen ini berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai dari tanggal 11 hingga 13 Juli 2023, dan merupakan bagian dari serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

"Selain sebagai ajang kompetisi, turnamen ini juga bertujuan untuk mengembangkan bakat dan potensi para perangkat desa," jelas Eman Sulaeman pada Kamis (13/7/2023).

Kejaksaan Negeri Majalengka (Kejari Majalengka) mendapat apresiasi dari Koni Majalengka atas inisiatif mereka dalam menyelenggarakan turnamen yang diadakan di gedung olahraga Dishub.

"Turnamen bola voli Kajari Cup II ini menunjukkan kepedulian Kejaksaan Majalengka terhadap perkembangan olahraga bola voli di daerah ini," ungkap Ketua Koni Majalengka, Bhakti Anugerah.
Koni Majalengka berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya turnamen ini agar menjadi acara tahunan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di masa depan, sesuai dengan arahan dari Kejari Majalengka.

Selain piala bergilir, para atlet juga memiliki motivasi tambahan dalam turnamen ini. Kejari Majalengka dan Kejaksaan Agung memberikan total dana pembinaan sebesar Rp. 25 juta.

Juara pertama akan memenangkan piala bergilir Kajari Majalengka Cup II dan dana pembinaan sebesar Rp. 10 juta. Juara kedua akan menerima trofi dan dana pembinaan sebesar Rp. 7 juta.

Selanjutnya, tim yang meraih peringkat ketiga akan menerima trofi dan dana pembinaan sebesar Rp. 5 juta, sedangkan tim yang menempati peringkat keempat akan mendapatkan trofi dan dana pembinaan sebesar Rp. 3 juta. 

Yaya Ruhiyat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...