WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Karate Moonzher Gelar Latihan Fisik Sebagai Ajang Silaturahmi

 

TANGERANG SELATAN, JMI - Sebuah kegiatan extra cabor karate di SMAN 2 Tangsel yang biasa dikenal dengan Moonzher Karate Team, Gelar latihan fisik gabungan diantara alumni Dojo Puspiptek dan Dojo di Depok yang tak lain adalah asuhan dari Senpai Tasrikin Agustianto yang berkolaborasi dengan Salsabila Fitri Rohayanti selaku pembuat program fisik yang sedang melanjutkan studinya ke jenjang Magister di salah satu kampus ternama Universitas Negeri Jakarta jurusan ilmu olahraga.

Dari hasil latihan fisik akan terus dilakukan perbaikan dari segi endurance, speed dan teknik. Dari latihan fisik sesi pertama ini juga dihadiri oleh beberapa alumni anggota Karate Moonzher dan juga mendapatkan hasil di berbagai kejuaraan di tahun 2023 ini seperti Chikita Handriana juara 1 kelas Kumite (pertarungan) di KEJURPROV BANTEN, Rizki Putra H Juara 2 Kumite dalam Kejuaraan Nasional Open KOSTRAD Malang dan Salma Zulfa Sania juara 3 Kumite Kejuaraan Internasional Esa Unggul Cup.


Adapun kejuaraan kedepan anggota junior karate moonzher akan melangsungkan pertandingan Open Nasional pada bulan Agustus tahun ini.

"Dalam latihan fisik gabungan yang diselenggarakan oleh Moonzher Karate Team mengharapkan terjalin nya silaturahmi karateka antar alumni Dojo maupun antar daerah," tutupnya dari senpai Tasrikin Agustianto.

 

Pewarta : Sugiyono

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Terima Berkas Pendaftaran Perseorangan Bakal Calon Bupati & Wabup Subang 2024-2029, Paslon Gus Eko-Sujaka Dinyatakan Lengkap & Diterima

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang telah melakukan tahapan pendaftaran pencalonan perseorangan sekaligus penyerahan duku...