WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Conggeang Semakin Gemilang dan Nyongcolang

SUMEDANG, JMI - Ada yang menarik dalam pelaksanaan masa pengenalan sekolah di sekolah menengah atas negeri Conggeang dimana para peserta didik baru betul betul diperkenalkan dengan lingkungan sekolah lengkap dengan sarana pembelajaran serta praktek langsung dari masing masing guru di tiap ruangan kelas.

Sebagai sekolah percontohan program sekolah Jabar masagi di provinsi Jawa Barat, sekolah menengah atas negeri yang satu ini memang memiliki banyak kreasi dan inovasi dalam menggali potensi para siswa, maka tidak heran apabila sekolah ini kerap menyabet gelar juara baik di bidang akademik dan non akademik dari mulai tingkat kabupaten sampai tingkat Nasional.

Beragam keberhasilan yang telah diraih oleh SMAN Conggeang yang dulu dipandang sebelah mata kini telah berubah menjadi sekolah menengah atas unggulan di Jawa Barat dan menjadi idaman bagi para siswa yang akan melanjutkan ke jenjang sekolah menengah atas, hal ini terlihat dari animo para siswa yang mendaftarkan diri sejak PPDB tahap awal dibuka.

Anggi Indra Gumilar M.Pd. kepala sekolah SMAN Conggeang mengatakan, Dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang sejak tahap awal pelaksanaan peserta didik yang mendaftar sudah membludak, kami tentunya akan menjaga dengan sepenuh hati kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.

" Dalam pelaksanaan masa pengenalan lingkungan sekolah dengan mengusung tema membangun jiwa gemilang dan karakter Jabar masagi , kami sebagai salah satu sekolah Jabar masagi di provinsi Jawa Barat sepenuhnya akan mengoptimalkan kinerja tenaga pendidik dan kependidikan serta menggali seluruh potensi untuk peningkatan kualitas pendidikan " Ucapnya. Selasa 18 Juli 2023.
Lebih lanjut Cucu Sopyana, S.Pd.wakasek menambahkan, SMAN Conggeang dengan beragam prestasi dan keberhasilan dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia serta sarana dan prasarana pendidikan kini telah menjadi salah satu sekolah unggulan di provinsi Jawa Barat, namun kami segenap pengajar belum merasa puas dan ingin terus memberikan yang terbaik untuk pendidikan seluruh peserta didik.

" Program profil pelajar Pancasila yang kami kembangkan kini telah berbuah manis dengan beragam keberhasilan yang telah diraih oleh SMAN Conggeang, dan tentunya kami telah memiliki beragam program unggulan lainnya yang akan segera diterapkan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan seluruh peserta didik " Pungkasnya.

Pewarta : T Sumarno
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. terimakasih, semoga SMAN Conggeang semakin "Gemilang" !

    BalasHapus

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...