WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Cipendeuy Bersama Karang Taruna Kecamatan Gelar Turnamen Bola Voli Cup 2023, Peringati HUT Bhayangkara Ke 77 & HUT RI Ke-78

Subang, JMI - Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 77 & Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Karang Taruna Kecamatan Cipeundeuy menggelar Turnamen bola voli putra-putri Cup Kecamatan Cipeundeuy, Bertempat dilapangan voli Mapolsek Cipeundeuy, Jumat (28/7/2023).

Dalam kegiatan turnamen bola voli Karang Taruna CUP 2023 tersebut diikuti sebanyak 11 tim bola voli putri dan 19 tim bola voli putra se Kecamatan Cipeundeuy Subang dengan total 30 tim bola voli.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Cipeundeuy ( Heri Hermansyah ) di dampingi langsung Kapolsek Cipeundeuy ( Kompol Kustiawan ), Kepala Desa Cipeundeuy ( H. Karso Sopanudin ) serta para ketua karang taruna desa se-Kecamatan Cipeundeuy.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cipeundeuy, Muhamad Iqbal mengatakan bahwa, "Kegiatan Turnamen bola voli ini digelar dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 77 serta dalam rangka HUT ke 77 RI.

“Alhamdulillah kegiatan turnamen bola voli ini tentunya sebagai ajang silaturahmi antar pemain bola voli di tingkat Kecamatan Cipeundeuy,” ujarnya.

Iqbal juga menambahkan bahwa, "Turnamen bola voli ini juga diikuti puluhan tim bola voli di wilayah Kecamatan Cipeundeuy, tentunya didukung langsung Polsek Cipeundeuy serta Forkopimcam Cipeundeuy.

“Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77, dan juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT ke 78 RI di wilayah Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang,” ungkapnya.


Di tempat yang sama Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan mengatakan bahwa, "Kegiatan Turnamen bola voli putri dan putra ini tentunya dalam rangka mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat, dan salah satunya dengan para atlit bola voli di Wilayah Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang,"Tuturnya.

Lebih lanjut Kustiawan menyampaikan bahwa, "Kegiatan ini kami lakukan dengan menggandeng Karang Taruna Kecamatan Cipeundeuy, serta Karang Taruna Desa se Kecamatan Cipeundeuy, hal ini tentunya agar para pemuda di Cipeundeuy ini tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif,” ucap Kapolsek Cipeundeuy.

Kustiawan menambahkan bahwa, "Kegiatan turnamen bola voli Karang Taruna CUP 2023 ini tentunya bertujuan untuk menjunjung tinggi sportivitas para pemain bola voli di wilayah Kecamatan Cipeundeuy Subang.

“Walau HUT Bhayangkara sudah terlewati, akan tetapi dengan adanya kegiatan ini, sinergitas POLRI, TNI dan juga para pemuda di wilayah Kecamatan Cipeundeuy terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Selanjutnya, Camat Cipeundeuy ( Heri Hermansyah ) sangat mengapresiasi terhadap jajaran Polsek Cipeundeuy serta Karang Taruna Kecamatan Cipeundeuy yang menggelar kegiatan turnamen bola voli tingkat Kecamatan Cipeundeuy ini.


“Alhamdulillah kami dari Forkopimcam Kecamatan Cipeundeuy sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Cipeundeuy dengan Karang Taruna Kecamatan Cipeundeuy ini, tentunya dengan adanya kegiatan turnamen bola voli ini dapat mencari bibit atlit bola voli di setiap desa se-Kecamatan Cipeundeuy Subang,” jelasnya.

Heri juga menjelaskan bahwa, "Dirinya merasa bangga dengan adanya kegiatan ini, para pemuda di Kecamatan Cipeundeuy bersatu bersama-sama membangun Cipeundeuy ke hal yang lebih baik lagi kedepan nya.

“Maka dari itu, dengan adanya kegiatan ini kami juga mengajak kepada seluruh pemuda di Kecamatan Cipeundeuy agar dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif tentunya untuk membangun Cipeundeuy yang lebih baik lagi kedepan nya,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen bola voli Karang Taruna CUP 2023 tersebut, Camat Cipeundeuy ( Heri Hermansyah ), Kapolsek Cipeundeuy ( Kompol Kustiawan ), Danramil 0503/Kalijati yang di wakili Babinsa AD Desa Cipeundeuy ( Serma Tri Wahyudi ), Ketua Karang Taruna Kabupaten Subang ( Heri Susanto ), Ketua Karang Taruna Kecamatan Cipeundeuy ( Muhamad Iqbal ), Kepala Desa Cipeundeuy ( H. Karso Sopanudin ) serta para tamu undangan lainnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...