WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Hari Kemenkumham RI ke-78 Th 2023, Lapas Kelas llA Subang Gelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Lapas Subang

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) kelas llA Subang Lapas Subang menggelar kegiatan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni yang dimulai pada pukul 07.30 WIB, Bertempat di lapangan upacara Lapas kelas llA Subang, Jumat (14/07/2023).

Dalam kegiatan ini  dihadiri oleh Pejabat Struktural, JFT, JFU, dan Perwakilan WBP Lapas Subang.

Dalam kegiatan tersebut Kalapas Subang  Tommy Hendri BC,IP,S.Sos selaku Pembina Upacara menyampaikan Amanatnya, sekaligus membuka kegiatan Olahraga yang ditandai secara simbolis dengan pelepasan sepasang Burung Merpati.



"Pertandingan-pertandingan yang digelar akan membakar semangat dan membangun tali persaudaraan antar WBP maupun petugas, dan menjaga kebugaran tubuh kita semua," ucap Kalapas.

Kegiatan upacara berakhir pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan tendangan bola futsal pertama oleh Kalapas Subang.

Adapun pertandingan dan perlombaan yang digelar antara lain: Futsal, Bulutangkis, Tenis Meja, Voli Ball, Catur, Lapas Idol, Adzan, MTQ, Pidato Keagamaan, Balap Bakiak, Balap Karung, dan Tarik Tambang.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...