WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 2 Cimalaka Smart Milenial Smart The Future

SUMEDANG, JMI - Beragam kegiatan dalam pelaksanaan masa pengenalan lingkungan sekolah di Sekolah menengah atas negeri 2 Cimalaka kabupaten Sumedang  dengan  mengusung Tema smart milenial smart the future yang dikemas secara seru dan menyenangkan sepenuhnya mendapatkan perhatian dari seluruh siswa baru.

Selain mengenal seluruh lingkungan sekolah dan materi yang diberikan oleh para guru, seluruh peserta didik baru juga mendapatkan tambahan ilmu dari berbagai narasumber diantaranya dari Kepolisian Republik Indonesia, Badan Narkotika Nasional serta Dinas kesehatan kabupaten Sumedang.

Titin Suryati Sukmadewi,S.SI, M.PD.  kepala sekolah SMAN 2 Cimalaka mengatakan, Dalam pelaksanaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024 sekarang, seluruh quota siswa yang kami sediakan telah terpenuhi, hal ini tidak terlepas dari peran serta seluruh warga SMAN 2 Cimalaka yang secara nyata telah berhasil dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan.
" Beragam prestasi akademik dan non akademik yang telah diraih oleh para siswa SMAN 2 Cimalaka  juga peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan menjadi bukti bahwa kami senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh peserta didik " Ucapnya. Selasa 18 Juli 2023.

Lebih lanjut Marli Eka Lestari Ketua pelaksana MPLS SMAN 2 Cimalaka menambahkan, Dengan mengusung tema smart milenial smart the future , SMAN 2 Cimalaka Sumedang mengemas pelaksanaan MPLS secara seru dan menyenangkan namun berkualitas, selain mengikuti materi yang diberikan oleh guru, para peserta juga mengikuti program materi dari luar sekolah diantaranya dari Kepolisian Republik Indonesia, Badan Narkotika Nasional dan Dinas Kesehatan kabupaten Sumedang.

" Selain mengikuti program materi , untuk menggali potensi para peserta didik baru juga dilakukan games yang menarik" Pungkasnya.

games , pengenalan guru pendidik, polres , BNN, puskesmas, mendapatkan respon yang baik.

Pewarta : T.Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Terima Berkas Pendaftaran Perseorangan Bakal Calon Bupati & Wabup Subang 2024-2029, Paslon Gus Eko-Sujaka Dinyatakan Lengkap & Diterima

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang telah melakukan tahapan pendaftaran pencalonan perseorangan sekaligus penyerahan duku...