WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aliansi Wartawan Subang Gelar Rapat Akbar di RM.Malabar Space

SUBANG, JMI - Aliansi Wartawan Subang (Awas) menggelar rapat akbar, pada Rabu 30 Agustus 2023. Dihadiri oleh sekitar 25 wartawan dan wartawati dari berbagai media di Subang. Dalam rapat tersebut, Awas menyiapkan penilaian atau penghargaan untuk Pemkab Subang, Bertempat di RM Malabar Space,Rabu,30/8/2023.

Ketua Aliansi wartawan Subang (AWAS) Warlan putra dalam sambutannya menyampaikan" kegiatan Ini merupakan agenda kerja tahunan dari Aliansi wartawan Subang. Untuk tahun ini, menutup kepemimpinan Jimat-Akur di Subang, kami (red:Awas) juga sedang merumuskan untuk memberikan apresiasi pada beberapa OPD dan Kepala Dinas," kata Ketua Awas, Warlan.

Pada kesempatan yang sama, Warlan juga menyebutkan, pemberian apresiasi tersebut akan dikemas dengan pemberian penghargaan atau awarding, yang akan digelar pada September mendatang. 

"Kita akan gelar bulan depan, tempatnya masih didiskusikan, termasuk beberapa kategori penghargaan juga sedang dirumuskan," tambahnya. 
Selain bagian dari agenda kerja organisasi, Warlan berharap berlangsungnya rapat akbar tersebut bisa menjalin silaturahmi antar jurnalis di Subang. 

"Sedangkan dengan menyiapkan penghargaan, kami juga berharap bisa dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan sinergitas, antara media di Kabupaten Subang, khususnya media yang menjadi bagaian dari Awas, dengan OPD, Kepala Dinas atau badan, serta BUMD, dan swasta, serta tokoh masyarakat yang ada di Subang," ungkap ketua Awas Warlan.

PEWARTA: AGUS HAMDAN
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...