WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati dan Wakil Bupati Subang Bersama Forkopimda, Laksanakan Tabur Bunga Wujud Penghormatan Bagi Pahlawan

Subang, JMI - Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi melaksanakan Tabur Bunga dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Kamis (17/06/2023).

Upacara tabur bunga tersebut dilaksanakan sebelum Bupati dan wakil Bupati Subang mengikuti Upacara Puncak HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Yonif 312 Subang sebagai penghormatan bagi para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia.
Acara tabur bunga tersebut diawali dengan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Bupati Subang H Ruhimat dilanjutkan dengan penaburan bunga ke makam para pahlawan di TMP Cidongkol oleh Bupati Subang H Ruhimat didampingi Mimih Yoyoh Sopiah, wakil Bupati Subang H Agus Masykur Rosyadi didampingi Ibu Ega Agustin Rosyadi, dan seluruh Forkopimda Kabupaten Subang beserta istri.

Berdasarkan prasasti di TMP Cidongkol jumlah pahlawan yang dimakamkan di TMP Cidongkol adalah sebanyak 156 pusara yang berasal dari berbagai kesatuan yang semuanya merupakan pahlawan dengan jasa yang sangat besar dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Turut mengikuti acara tabur bunga Forkopimda Kabupaten Subang beserta istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, dan Ketua DWP Kabupaten Subang.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...