WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kodim 0605 Subang Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Mengenang Jasa Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang

Subang, JMI - Apel Kehormatan dan Renungan Suci di hadiri wakil bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi bertempat di Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Rabu 17 Agustus 2023 dini hari.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut, diselenggarakan oleh Kodim 0605 Subang dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, sekaligus untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang membawa Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan khususnya di Kabupaten Subang.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M. Han, Komandan Upacara Czi Supriadi Prawira Wijaya Danramil 0512/Subang Dim 0605/Subang dan Perwira Upacara Kapten Caj Ahmad Suduri Pasilog Dim 0605/Subang.

Turut hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Para Kepala OPD, jajaran Kodim 0605 Subang, Lanud Suryadarma, Yonif 312, Polres, Korpri, Dishub, Satpol PP, BPBD, Tagana dan PGRI.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...