WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang HUT RI Ke 78, Destinasi Flora Wisata D'Castello Ciater Subang Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Subang, JMI - Jelang Hari kemerdekaan RI ke-78 tahun, Taman Destinasi Flora Wisata D'Castello Ciater, Subang Jawa Barat dibanjiri lonjakan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang kian meningkat.

Flora wisata D'Castello Ciater berdiri di atas lahan seluas 10 hektare yang berada di lokasi dataran tinggi Ciater Subang, Lahan tersebut ditanami beragam jenis bunga dan salah satunya adalah jenis Bunga Castillo yang didatangkan langsung dari California, Amerika Serikat.

Tempat wisata yang mengusung konsep taman bunga ini merupakan destinasi wisata yang ramah keluarga. Pasalnya objek wisata ini dapat dinikmati oleh siapa pun, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Taman Flora Wisata D'Castello Ciater berlokasi di Jl. Palasari Dua-Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Letaknya berada tak jauh dari kawasan Tangkuban Perahu.

Anda hanya perlu waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke sana. Sementara jika dari pusat Kota Subang, Anda membutuhkan waktu setidaknya 50 menit untuk dapat sampai di sana.


Adapun waktu operasional wisata D'Castello, buka setiap hari yaitu Senin-Jumat mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Sementara pada hari Sabtu-Minggu buka mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Harga tiket masuk yang di sajikan Taman Flora Wisata D'Castello Ciater cukup terjangkau bagi para pengunjung, yaitu sekitar Rp 30 ribu untuk hari weekdays (Senin-Jumat) dan Rp 40 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu) dan hari libur nasional.

Kawasan wisata D'Castello tidak hanya menyediakan spot foto menarik saja, Anda bisa mencoba berbagai kegiatan lainnya. Mulai dari kulineran hingga bermain di wahana permainan yang pasti seru dan menyenangkan.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, berikut ini daftar wahana di areal D,Castelo di antaranya: Trampolin, Playground, Mobil Buggy, Kereta mini, Kursi Pijat, ,Mii Zoo, Berkuda, Video 360 derajat, Jasa Foto, Ontang-anting Komedi Putar, Virtual Reality, Istana Balon, Spot foto dan lainnya


Kepala marketing D,Castelo Guntara pada, Minggu, 13/8/2023 kepada JURNAL MEDIA Indonesia mengatakan untuk sementara kondisi pengunjung yang datang ke Flora wisata D, Castelo ini kebanyakan dari wisatawan lokal Indonesia dan dari mancanegara di Dominasi oleh turis dari Arab timur tengah yang tadinya dari angka 10 sekarang naik lebih dari 10 ada peningkatan cukup signifikan,"Tuturnya.

Lebih lanjut Guntara menambahkan Untuk menarik pengunjung konsep Destinasi Flora wisata D, Castelo di suguhkan taman bunga, spot Poto yang kita tawarkan beberapa bunga warna-warni yang menarik dan taman bunga yang menarik di antaranya bunga Begonia, bunga sepatu dan bunga yang terbaru yaitu bunga matahari.

Dan di tambah wahana terbaru yaitu Rumah hantu Selain itu ada wahana baru yang bisa menaikkan adrenalin tamu pengunjung, wahana terbaru kita di Subang.,"Terangnya.


Untuk lonjakan pengunjung ada peningkatan 10 persen di har-hari biasa,D, Castelo sendiri ada Tim kreatif,kita selalu berinovatif dengan pembuatan konten, dan ivent-ivent di hadiri hampir sekitar 3000 peserta, berharap lebih banyak lagi pengunjung yang datang ke Destinasi flora wisata D, kastello ini ,"ungkapnya

Pengunjung Flora wisata D ,Castello asal Tanggerang Bu Reni mengatakan bahwa kami sekeluarga sangat senang telah datang ke Destinasi wisata flora D, Castello ini, bukan hanya sekedar berselfie ria saja, kami dapat menikmati beberapa panorama keindahan alam di antaranya Taman bunga yang di hiasi berbagai macam bunga warna-warni, Air mancur dan wahana permainan yang sangat lengkap dan kami pun bisa menikmati suguhan kuliner siap saji,"terangnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dirut Tirta Rangga Subang Angkat Bicara Dihadapan Puluhan Investor di Forum Bergengsi Jakarta, Promosikan Presentasi Proyek Air Bersih untuk Kawasan Industri Pelabuhan Patimban

Subang, JMI – Direktur utama (Dirut) Perumda Tirta Rangga Subang, Lukman Nurhakim mempresentasekan potensi TRS dalam menyambut industrial...