WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Sampaikan Kabar Gembira Bagi Warga Pemohon SIM, Ubah Pola Uji Praktik Kendaraan Jadi Lebih Mudah

SUBANG, JMI - Kabar gembira bagi pemohon SIM C di Kabupaten Subang, Pasalnya Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. resmi merubah pola uji praktik kendaraan menjadi lebih mudah, Selasa, 08 Agustus 2023 sekitar pukul 11.00 WIB, bertempat di Lapangan Uji Praktik SIM Sat Lantas Polres Subang. 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang, Baur SIM Sat Lantas Polres Subang, beserta sejumlah Personel Sat Lantas Polres Subang. 

Kemudahan ini otomatis menjadi kabar gembira bagi pemohon SIM yang ada di Kabupaten Subang. 

Karena sebelumnya uji praktik kendaraan bagi pemohon SIM khususnya SIM C dianggap rumit dan jarang sekali ada pemohon SIM yg lolos dari uji praktik tersebut walaupun sudah dicoba berulang kali dengan waktu yang berbeda - beda. 
Namun hari ini warga Kabupaten Subang tersenyum bahagia dengan adanya perubahan pola uji praktik kendaraan yang menjadi lebih mudah dan besar kemungkinan untuk bisa lolos dari uji praktik tersebut. 

Pada saat dilakukan uji petik terhadap beberapa orang pemohon SIM C siang tadi semuanya dinyatakan lolos. 

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra sentanu.SH,S.IK,MH menyampaikan dengan tegas kepada jajarannya khususnya jajaran Sat Lantas Polres Subang yang bertugas di Bagian Uji Praktik SIM agar selalu menerapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam) serta tetap jaga sikap dalam bekerja, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,"Tuturnya.
Di tempat yang sama, Warga masyarakat yang kebetulan sedang melaksanakan uji praktik SIM, dan sudah dinyatakan lolos mengucapkan terimakasih kepada Kapolri dan Kapolres Subang beserta seluruh jajaran Sat Lantas Polres Subang yang telah memberikan kemudahan bagi para pemohon SIM. 

Ia juga berharap, kedepan Kapolres Subang dapat memberikan kemudahan tidak hanya pada pelayanan SIM saja, namun juga dalam setiap pelayanan masyarakat guna memulihkan kembali tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri, pungkasnya.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...