WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati Hari Kemenkumham RI Ke -78, Lapas Subang Gelar Bersih-Bersih di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang

Subang, JMI - Lapas Subang menggelar kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023. 

Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan lebih dari 50 orang Pegawai Lapas Subang dan Bapas Subang sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan bangsa, Bertempat di makam pahlawan,Cidongkol Subang, Kamis 03 Agustus 2023.

Kegiatan yang berlangsung pagi hari ini dihadiri oleh para Pejabat Struktural, Fungsional, dan Pelaksana Lapas Subang dan Bapas Subang. Kegiatan yang diawalin dengan Apel Persiapan tersebut dipimpin oleh Kepala Lapas Subang, Tommi Hendri.

Kepala lembaga pemasyarakatan kelas llA Subang Tommy Hendri Bc.IP,S.Sos Dalam sambutannya,
menyampaikan pentingnya menjaga dan merawat tempat peristirahatan terakhir para pahlawan sebagai wujud penghargaan atas pengorbanan dan jasa Mereka bagi Bangsa dan Negara,"Tuturnya.
Lebih lanjut," Tommy Hendri menjelaskan bahwa"Taman Makam Pahlawan ini merupakan bagian dari sejarah dan warisan berharga bagi Bangsa. Kegiatan bersih-bersih ini merupakan salah satu cara kita peduli dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa dan kebebasannya demi kemerdekaan dan kemajuan Indonesia," ujar Kepala Lapas Subang dalam sambutannya.

Tommy Hendri sangat  berterima kasih kepada Pegawai yang hadir yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan ini. Dia berharap kegiatan positif semacam ini dapat terus dilakukan sebagai upaya menjaga dan merawat warisan sejarah bangsa. Kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan ini menjadi contoh konkret dari bagaimana kerjasama antara Pihak Lapas Subang dan Bapas Subang yang bisa menciptakan dampak positif dan mengenang jasa-jasa para pahlawan dengan tulus. Semoga semangat Gotong Royong dan penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan terus menginspirasi kita semua,"papar Kalapas kelas llA Subang Tommy Hendri.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tanah Warga untuk Akses Masuk Proyek DAM Lausimeme Hanya Dibayar 30-35 Ribu/meter

Biru biru Deli Serdang, JMI - Pembebasan lahan warga dimanapun diseluruh wilayah Indonesia hampir pasti menimbulkan masalah teru...