WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosialisasi Program Gebrak Pakumis Plus, Bantuan SPAL Domestik Individual Kapasitas KK Bergulir di Desa Saga Kec.Balaraja

Tangerang, JMI - Warga kp pekong rt 07 /01 desa saga kec. Balaraja kab. Tangerang sebanyak 31 kk menerima bantuan berupa sistem air limbah domistik septiktank individual kapasitas satu keluarga.

Di informasikan melalui sosialisasi GEBRAK PAKUMIS PLUS kegiatan pengelolaan sistem air limbah domistik, dari dinas perkim menggandeng puskesmas kecamatan balaraja dan mengumpulkan keluarga penerima manfa'at  sebanyak 31 perwakilan keluarga, selasa 01 agustus 2023.

Turut Hadir bpk karim sebagai ketua KSM Anggrek Kecamatan Balaraja,  Cacu najmudin, ST,  sebagai Tenaga Ahli dari perkim, Ahmad Rifai salah satu TFL perkim,  Bpk Ahmad staff desa.  Agustianto kesling  puskesmas Balaraja. 31 penerima manfa'at kp pekong desa Saga.
Dalam sambutannya bpk agustianto selaku kesling puskesmas balaraja, ia menyampaikan, " kegiatan ini adalah sosialisasi pembangunan sehat, kita buat jamban sehat yang insa Allah tidak lama lagi pembangunannya akan di laksanakan, karena lokasinya banyak yaitu 31 titik dan petukangnya di bagi beberapa tim jadi di laksanakan secara bergiliran, dan yang telah terdata dari 31 itu pasti di laksanalan semua, selama prosesnya paling tiga hari dan itu milik bapa / ibu sekalian tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Lanjut agustino, "Karena petukang itu kerja dengan tenaga lumayan cape, bagi yang mau berpartisipasi silahkan kasih makan dan minum buat para petukang, dengan perilaku seperti itu maka akan timbul rasa memiliki,

Agustino berpesan, "nantinya apabila selesai harap jangan hanya di manfa'atkan saja tapi juga perlu di rawat dengan sebaik- baik nya, karena itu bukan milik siapa - siapa tapi milik bpk ibu sekalian, tutup sambut bpk agustino.

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...