WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Turnamen Ketua KPU Majalengka Cup, Ajang Silaturahmi PPK dan PPS

MAJALENGKA, JMI - Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, sekaligus sebagai ajang olahraga dan silaturahmi antar Panitia Pemilihan Kecamatan dan Desa  se-Kab.Majalengka, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Majalengka gelar Ketua KPU CUP 2023. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Majalengka, di Lapang Komplek Kantor KPU Kab.Majalengka, Senin, (21/08/2023). 

Turut serta hadir dalam pembukaan , Sekda, Ketua KPU Kab.Majalengka beserta Komisioner KPU dan jajarannya, Camat Majalengka, para Ketua PPK dan PPS beserta anggota di 26 Kecamatan se-Kab.Majalengka.

Dalam laporannya, Ketua KPU Kab. Majalengka H.Agus Syuhada, S.Ag. M.H.I., menyampaikan, kegiatan Ketua KPU CUP 2023 dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023, kegiatan ini didalamnya terdapat pertandingan olahraga persahabatan antara PPK dan PPS se-Kab.Majalengka, selain itu ajang ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar PPK dan PPS se-Kab.Majalengka.

"Ajang ini sebagai persiapan dan penguat bagi para penyelenggara Pemilu di Kab.Majalengka khsususnya PPK dan PPS menjelang Pemilu Tahun 2024 yang sebentar lagi akan digelar, bagi para PPK dan PPS mereka harus berkomitmen berintegritas, mampu bekerja keras siap melayani masyarakat 24 jam terkait kebutuhan Pemilu baik itu informasi dan lain sebagainya,sehingga dapat menciptakan penyelenggaraan Pemilu yang berkualitas" Ucap Ketua KPU Kab.Majalengka.

"Gelaran Ketua KPU Cup Tahun 2023, nantinya akan diisi dengan pertandingan beberapa cabang olahraga diantaranya, Mini Soccer, Volley Ball, Tenis Meja, Bulutangkis, Senam, serta memperebutkan Tropi dan sejumlah hadiah lainnya, untuk itu saya minta jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, junjung tinggi sportivitas, tunjukan bahwa kita yang terbaik,"Pungkasnya.

Sementara Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi,M.M.Pd. , dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan Ketua KPU CUP 2023 yang di gagas KPU Kab.Majalengka dalam rangka memaknai Peringatan HUT RI Ke-78, yang ditandai dengan berbagai aktivitas perlombaan olahraga antar PPK dan juga PPS se-Kab.Majalengka. Ajang inipun untuk memberikan kesehatan dan kebugaran jasmani bagi para PPK dan PPS agar mempunyai fisik yang kuat karena tinggal beberapa bulan lagi telah ditunggu oleh padatnya agenda Pemilu Tahun 2024.

"Atas nama Pemerintah Kab.Majalengka saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan pencapaian KPU selama ini di Kab.Majalengka selalu menciptakan Pemilu yang aman,damai dan Kondusif, semoga dengan semangat tinggi yang ditunjukan oleh Para Anggota PPK dan PPS se-Kab.Majalengkan melalui semangat menjalani pertandingan pada event ini membawa pula semangat untuk kembali menciptakan Pemilu Tahun 2024 di Kab.Majalengka yang berkualitas," Ucapnya

"Bupati besarta seluruh Stakeholder Pemda Majalengka turut serta mendukung dan berkomitmen penuh untuk menyukseskan Pemilu yang akan di gelar 14 Februari 2024 di Kab.Majalengka," Pungkas Bupati. 

Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...