WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anang Armunanto Resmi Dilantik Bupati Grobogan Menggantikan Muh Suemarsono

 

GROBOGAN, JURNAL MEDIA Indonesia - Pemkab Grobogan menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Sekda baru yang berlangsung di pendopo Kabupaten setempat, Kamis (31/8/23).

Sekda baru tersebut adalah Anang Armunanto, SSos., MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPPKAD Grobogan. Anang menggantikan Sekda Grobogan DR. Ir. Moh. Sumarsono, MSi yang memasuki purna tugas sebagai ASN per 1 September 2023.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Grobogan Sri Sumarni, Wabup dr. Bambang Pujiyanto, Ketua DPRD Agus Siswanto, Dandim, Kapolres, Kajari, Sekda lama Moh Sumarsono, para Assisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, para Camat dan para Kepala OPD dan undangan lainnya.

Dalam sambutan pengarahannya Bupati Grobogan Sri Sumarni SH, MM menyampaikan bahwa jabatan Sekretaris Daerah merupakan jabatan strategis dalam pemerintah daerah, disebut juga sebagai jabatan pimpinan tinggi pratama yang harus bisa menguasai permasalahan dan tugas tugas pemerintah daerah. Bupati berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik segera menyesuaikan kondisi tugas yang baru. ” Saya atas nama Pemkab Grobogan mengucapkan selamat dan sukses untuk pak Sekda yang baru” ucap Bupati.


Saya berharap agar Mas Anang  tidak jumawa,tetapi harus benar-benar menjadi penyemangat agar ke depan busa menjalankan tugas dengan baik kareba dalam mengemban amanah ini tidak ringan. Jelas Sri Sumarni

Sebagaimana diketahui Anang Armunanto (Sekda baru) sudah sarat dengan jabatan tugas pemerintah daerah dimulai dari jabatan Kepala Kelurahan, Sekcam, Camat, Kabag, Kepala Bappeda, dan terakhir menjabat sebagai Kepala DPPKAD Grobogan.

Sementara itu, Sekda lama Moh Suemarsono sehari sebelumnya sempat melakukan kunjungan ke para staf Setda Grobogan untuk berpamitan, juga kepada Forkopimda dan para Kepala OPD.

Usai pelantikan Sekda baru tersebut, dilakukan foto bersama Sekda baru dan.Sekda lama dengan Bupati Grobogan.

 

Pewarta: Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...