WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Begini Jawaban Wabup Grobogan Dituding Bohongi PDIP Karena Hengkang ke PKB, Bambang Pudjiyanto Semakin Diutungkan Soal Dukungan

 

GROBOGAN, JURNAL MEDIA Indonesia – Dinamika politik di Kabupaten Grobogan cukup dinamis, dimana Wakil Bupati Grobogan Bambang Pudjiyanto akhirnya resmi bergabung ke Partai PKB dan menduduki jabatan Wakil Ketua.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Grobogan KH. Musyafa Zein di rumah makan Sentosa Purwodadi. Rabu, (30/08/2023).

Bergabungnya Wakil Bupati Grobogan ke Partai PKB tentu akan mendongkrak suara di Pemilu 2024 mendatang lantaran sosok Bambang Pujiyanto telah lama di kenal masyarakat kabupaten Grobogan salah satunya saat menjadi Direktur Utama RSUD Purwodadi dengan kebijakan – kebijakannya terhadap pelayanan ke semua pasiennya.

“Target 10 kursi pada Pemilu 2024 cukup realistis, karena orang nomor dua di Grobogan telah bergabung dan relawannya banyak”, Imbuhnya.


Hengkangnya orang nomor 2 di grobogan dari PDIP ke PKB tersebut sepertinya membuat elit politik di DPC PDIP Grobogan sedikit kegerahan hingga akhirnya mengklaim bahwa mereka merasa di bohongi oleh kader terbaiknya. Tudingan pedas tersebut terpapar dalam kutipan pemberitaan salah satu media cetak (Radar Kudus).

Menyikapi soal pemberitaan di salah satu media tentang pemecatan dirinya, mantan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Purwodadi yang akrab di panggil dr.Totok tersebut menegaskan bahwa tanpa di pecatpun dirinya akan keluar . Selain itu , dirinya  mengatakan bahwa terkait Kartu Tanda Anggota partai  dirinya di buatkan setelah di ketahui bahwa pasangannya unggul dalam pemenangan di Pilkada 2021 atau saat sebelum pelantikan di laksanakan.

“Saya merupakan anggota biasa di PDIP dan tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan partai dan saya di buatkan Kartu  Tanda Anggota partai PDIP itu sebelum saya di lantik bersama Bupati. Apabila ada pemberitaan bahwa Saya dikatakan membohongi PDIP itu tidak benar, yang benar adalah Saya hanya anggota biasa di Partai Banteng Moncong Putih,” Ungkapnya.


Terpisah  Aktifis Grobogan Teguh (54) menanggapi hal tersebut dengan santai. “ Dinamika politik memang demikian, jadi siapapun pindah gerbong itu hal yang lumrah. Dan yang tidak lumrah ialah belum apa apa sudah dikabarkan membohongi. Dan saya rasa beliau justru akan semakin dapat dukungan dari masyarakat  jika beliau terus di serang dengan isuue yang tak jelas” Katanya.

Menurut saya justru ini merupakan peluang baik bagi Bambang Pudjiyanto  yang siap di usung dari Partai Kebangkitan Bangsa karena kita melihat sosoknya juga lebih mudah dikenal,terkait adanya suara bahwa dirinya akan mencalonkan sebagai Cawabup itu sah-sah saja dan saya kira saat ini Partai masih fokus pada Pileg dan juga Pilpres.Pungkasnya

 

Pewarta: Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...