WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPC BPAN Subang Gelar Rapat Kerja Tahun 2023

Subang, JMI - Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia (BPAN LAI) DPC Kabupaten Subang, provinsi Jawa barat,menggelar Rapat Kerja (Raker), Bertempat,di sekertariat DPC.BPAN , kabupaten Subang, Rabu,23/9/2023

Ketua BPAN LAI kabupaten Subang Ibrohim Baim di dampingi dewan pembina BPAN LAI kabupaten  Subang G. Diaz  Adhyaksa,Skm,Ch,C,Gl,C,Ba Bersama Jajaran pengurus melaksanakan rapat kerja (Raker) tahunan dengan agenda  menyusun program kerja, agar kinerja pengurus BPAN lAI DPC Kabupaten Subang tetap solid dan sinergi dengan baik , dalam menyampaikan aspirasi terhadap tugas-tugasnya dalam melaksanakn kontrol sosial di masyarakat.

Dalam Raker tersebut di dipimpin langsung Ketua DPC BPAN kabupaten Subang Ibrohim Baim.

Ketua DPC BPAN Kabupaten Subang Ibrohim Baim mengatakan dengan di gelarnya raker tahun 2023,saya sebagai ketua bersama jajaran pengurus DPC BPAN LAI Kabupaten Subang akan menggelar Rapat koordinasi (Rakoor) bersama jajaran pengurus pusat DPP BPAN serta mengundang forkopimda Kabupaten Subang untuk bersinergi menyikapi dan mengawal kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.,"Tuturnya.


Lebih lanjut ,"Baim menegaskan dalam hal pelaksanaan tugas BPAN selaku lembaga penelitian Aset negara terhadap jalannya pemerintahan khususnya di kabupaten Subang agar diperlukan tim yang solid sesuai Divisi dan tugasnya masing-masing serta memiliki kompetensi untuk bersinergi dengan berbagai pihak sesuai Ad/Art BPAN,kami berharap kepada pengurus dan anggota agar tanamakan Panca moral  dalam kehidupan sehari-hari di kalangan masyarakat, terutama dalam beretika yaitu ucapan dan perbuatan harus di jaga ,"Tegasnya.

Tugas BPAN sendiri harus bisa Meminimalisasi permasalahan-permasalahan yang timbul akibat kebijakan pemerintah maupun ulah oknum-oknum pemerintahan dalam menjalankan kebijakan. Agar setiap kebijakan maupun pelaksanaannya benar-benar berpihak kepada rakyat, bukan untuk kepentingan oknum-oknum,"Ungkapnya.

Berharap kedepannya BPAN sebagai lembaga yang sangat besar bukan hanya di daerah tapi di seluruh Indonesia, BPAN sendiri terintegrasi ke pusat , dalam Tupoksinya melakukan penelitian Aset negara guna membantu kepada masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan.,"pungkasnya.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...