WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perusahaan PT.Candi Sukuh Permai (D’Castello) Ciater Berikan Kontribusi Positif di Wilayah Desa Palasari Kec.Ciater, Pemberian Air Bersih dalam Masa Kemarau

 

Subang, JMI - Musim kemarau yang panjang telah menjadi tantangan serius bagi warga di sejumlah wilayah, yang seringkali kesulitan dalam mendapatkan pasokan air bersih. Di tengah situasi ini, Perusahaan Candi Sukuh (D’Castello) berkomitmen untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, dan kali ini mereka memberikan bantuan dalam bentuk pemberian air bersih untuk membantu warga yang terdampak memerlukan bantuan Air bersih di wilayah kp cigintung dan kp.sukamju,Desa Palasari, kecamatan Ciater , kabupaten Subang,pada Selasa ,12/9/2023.

Perusahaan Candi Sukuh (D’Castello) mengumumkan inisiatif kemanusiaan yang luar biasa dengan memasok ribuan liter air bersih kepada warga di wilayah Kp. Cigintung dan Kp. Sukamaju Kel. Palasari Kec. Ciater, Kab.

Direktur Operasional PT Candi Sukuh Permai (D’Castello) Bapak Sumono di dampingi Bapak Ridwan Ismail (Humas D’Castello) menyerahkan bantuan  air bersih kepada Bapak Kades Palasari, Kec. Ciater yang di wakili oleh Ibu RT Kp. Cigintung dan Ketua RT 02 Kp. Sukamaju.


Bapak Sumono  mengatakan, " Sebagai bagian dari komitmen kami selaku penggiat usaha untuk berperan aktif dalam masyarakat, kami merasa wajib untuk membantu mereka dalam mengatasi tantangan ini. Kami berharap bantuan air bersih ini akan memberikan sedikit kenyamanan bagi warga yang memerlukan, dan kami siap untuk terus berkontribusi dalam upaya penanganan bencana alam di masa depan."tuturnya.

Masyarakat setempat merespon inisiatif ini dengan hangat dan terima kasih kepada Perusahaan PT Candi Sukuh Permai (D’Castello) atas upaya nyata mereka dalam membantu mengatasi krisis air bersih. Pemberian air bersih ini tidak hanya memberikan bantuan praktis dalam kehidupan sehari-hari warga, tetapi juga menjadi contoh nyata bahwa perusahaan dapat menjadi kekuatan positif dalam masyarakat dengan berinvestasi dalam kesejahteraan dan keberlanjutan lingkungan,"Terangnya.


Dengan Inisiatif ini tidak hanya mencerminkan komitmen Perusahaan PT Candi Sukuh Permai (D’Castello) untuk bertindak sebagai warga yang bertanggung jawab dalam komunitas, tetapi juga mengingatkan kita semua akan pentingnya kerja sama dalam mengatasi tantangan lingkungan yang serius seperti kemarau yang berkepanjangan.

Dengan langkah-langkah seperti ini, kita dapat berharap bahwa inisiatif-inisiatif yang dilakukan oleh perusahaan akan terus menginspirasi tindakan positif lainnya dan membantu masyarakat menghadapi berbagai krisis dengan lebih kuat bersama-sama,"ungkapnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...