WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pukulan Maut Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Tawangharjo Polres Grobogan! Keluarga Korban Minta Tetap Lanjut Proses

GROBOGAN, JMI – Wilayah Hukum Polres Grobogan Kembali di gegerkan adanya sebuah aksi tidak terpuji yang di duga di lakukan oleh oknum Babinkamtibmas berpangkat Aipda Agung Suwignyo bertugas di Polsek Tawangharjo – Polres Grobogan Jawa Tengah.sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Godan di duga telah melakukan tindakan Penganiayaan 2 warga sekaligus pada hari Sabtu,16/09/2023 .

Peristiwa tersebut terjadi di komplek pertokoan Desa Kemadohbatur kecamatan Tawangharjo kabupaten Grobogan Jawa Tengah terlihat Jelas aksi yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Melalui CCTV.

Ferdy Remaja berusia17 tahun tersebut bekerja di sebuah bengkel sepeda motor,  secara tiba-tiba di hajar oleh pelaku. Akibat serangan pukulan maut dan cekikan dari Pelaku korban mengalami luka lebam di wajah serta merasa sakit di bagian tenggorokan .

Tak cukup di situ saja , aksi brutal Bhabinkamtibmas yang menggunsksn kaos merah tersebut pun juga berlanjut ke remaja yang bernama Riko (20)  karyawan bengkel sepeda motor milik warga setempat. Selain di pukul ia juga dipaksa oleh pelaku agar telinganya mendekat ke Knalpot sepeda motor dengan cara dijepit dengan kedua kaki pelaku kemudian di geber-geber oleh oknum Anggota Bhabinkamtibmas . Akibatnya korban mengalami luka lebam dan sakit di telinga.

Motif aksi brutal yang di lakukan oleh Babinkamtibmas Agung Suwignyo di duga karena emosi sesaat setelah mendengar bising suara knalpot dari kendaraan salah satu korban yang di geber-geber.

Riko salah satu korban sangat menyayangkan aksi brutal Babinkamtibmas (AS) yang seharusnya dalam tugasnya adalah membuat warga menjadi aman dan tertib atas peran binaan di wilayahnya . Selain itu iapun masih merasa heran mengapa dirinya juga menjadi sasaran penganiayaan pelaku.
“Saya sebenarnya tidak tahu apa apa, tapi saya juga ikut dianiaya. Saya menjadi salah sasaran oleh mas Agung” Terang Riko

Kapolsek Tawangharjo AKP Umbarwati SH,saat di temui Jurnal Media Indonesia,membenarkan atas kejadian yang dilakukan anggotanya Tersebut. dan saat ini masih di upayakan dari kedua belah pihak di pertemukan di Polsek. Terang Umbarwati

sementara  Itu pelaku yang meminta berdamai namun di tolak oleh keluarga korban dan korban. Kini persoalan tersebut telah di limpahkan ke Polres Grobogan guna di proses lebih lanjut.

Menurut berbagai sumber informasi Pelaku yang merupakan warga Desa Baturagung Tidak di sukai warga setempat karena pelaku seenaknya sendiri dan sering berbuat arogan. 

Pewarta : Heru gun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...