WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0607/Kota Sukabumi dan Forkopimda Hadiri Sertijab dan Lepas Sambut Kalapas II Sukabumi

Sukabumi, JMI - Dalam sambutannya, Cristo Victor Nixon, A.Md.I.P., SH., M.Si. (Pejabat Lama) Mengatakan, ”Saya Dipromosikan Untuk Menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Karawang, dan Saya Sudah Sertijab di Lapas Karawang,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Sukabumi, karena dirinya telah diterima dengan baik dan sinergitas bersama dengan Forkopimda terjalin dengan sangat baik.

”Terimakasih karena kami selama ini mendapatkan banyak bantuan, dukungan, suport dan kerjasama dari Pemerintah Kota Sukabumi, Polres Kota Sukabumi, BNNK Sukabumi, Pengadilan Kota Sukabumi dan Dandim 0607/Kota Sukabumi,” paparnya.
Dipenghujung sambutannya, Cristo menyampaikan, ”Alhamdulillah selama kami menjabat menjadi Kepala Lapas Kelas II Kota Sukabumi tidak ada permasalahan dan kami selalu menjaga nama baik Kemenkumham Jawa Barat,” pungkasnya.

Sementara itu, Gatot Harisaputro A.Md.I.P S.H., M.H., sebagai Pejabat Baru menuturkan, bahwa dirinya sempat bertugas menjabat sebagai Kepala Keamanan Lapas, selama 4 tahun di Lapas Kelas I Surabaya.

”Kami mohon bimbingan, arahan dan dukungannya selama kami bertugas untuk kemajuan di lapas Kelas II Sukabumi,” ucapnya.
”Mudah mudahan saya bisa melanjutkan kinerja yang sudah ada untuk kemajuan Lapas kelas II Sukabumi,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Pj. Walikota Sukabumi, Kusmana Hartadji mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Cristo Victor Nixon, A.Md.I.P., S.H., M.Si (Pejabat Lama) yang telah bekerja dengan sangat baik.

”Saya percaya kepada Bapak Gatot Harisaputro A.Md.I.P., S.H., M.H.,(Pejabat Baru) pastinya memiliki kompetensi dan kinerja yang sangat baik sehingga ditunjuk sebagai Kepala Lapas Kelas II Sukabumi,” ucapnya.

Sebagai PJ. Walikota Sukabumi, Kusmana mengajak Pejabat Baru untuk meneruskan program program yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama.

”Mari kita bersama sama memberikan pelayanan yang baik, dalam lingkungan yang kundusif proses rehabilitasi akan lebih efektif dan berjalan dengan baik,” pungkasnya.
Dalam kesempatan ini, dihadiri oleh PJ Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji, Ketua DPRD Kota Sukabumi H. Kamal, Ka Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K., M.Hum., Dandim 0607/KS Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H., S.I.K., M.Si., Kusnali (Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar), Yayat (Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jabar), Andi (Kadiv Pelayanan Hukum Dan HAM Kanwil Kemenkumham Jabar), Itun (Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jabar), Yusuf Syamsuddin S.H., M.H., (Ka PN Kota Sukabumi), Dr. M. Retno Daru Dewi AMK., S.Psi., M.Si., (Kepala BNN Sukabumi), Surahman (Kepala BPN Kota Sukabumi), Staf dan pejabat Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Sukabumi.(Pendim 0607)


JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...