WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPD IWOI Kabupaten Subang Sukses Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2024

Subang, JMI – Dewan pimpinan daerah (Dpd) Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten subang sukses menggelar kegiatan Penyelenggaraan Deklarasi Damai Pemilu 2024, Bertempat di lapangan Bintang Subang, Sabtu 28/10 2023.

Sebanyak 18 Pengurus Partai Politik (Parpol) peserta pemilu menandatangani Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang disaksikan Ketua KPU dan Bawaslu setempat beserta seluruh jajaran komisionernya, Bupati diwakili Sekda, Ketua DPRD, Kajari diwakili Kasi Intel, Kapolres diwakili Kapolsek Kota, perwakilan dari Danlanud Suryadharma, Kasubag Kemendag, dan sejumlah tokoh masyarakat di antaranya tokoh nasional asal Kab Subang Jawa Barat Hj, Edeh L Poeradiredja , ketua MUI para kepala Dinas , Kepala Desa dan para camat serta dari unsur tokoh budaya, seni, ormas dan OKP.



Ketua IWOI DPD Kab Subang, H Dadang Metro dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang diselenggarakan organisasinya merupakan bentuk kepedulian IWOI salah satu organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten subang yang berkomitmen ingin melibatkan diri membantu pemerintah dalam mewujudkan situasi dan kondisi Keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) khususnya di Kabupaten Subang agar tetap kondusif dalam suasana aman dan Damai terutama disaat pelaksanaan Menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak  pada 14 Februari 2024 mendatang,"Terangnya.

Lebih lanjut H. Dadang metro “IWO Indonesia DPD Kab Subang akan selalu berkomitmen dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Subang ,wajib kita wujudkan agar selalu tercipta suasana aman dan damai”Ungkqp ketua IWOI kabupaten Subang H.Dadang metro.

Di tempat yang sama Bupati Subang yang diwakili Sekda H Asep Nuroni sangat mengapresiasi kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang digagas IWOI DPD Subang. ” Semoga melalui acara Deklarasi Damai ini, pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Subang berjalan dengan aman dan damai,'' ungkapnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...