WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalin Silaturahmi, DAHANA Menggelar Media Gathering dengan Puluhan Awak Media Subang

Subang JMI - PT DAHANA menggelar Media Gathering bersama Aliansi Wartawan Subang (AWAS). Acara ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerjasama perusahaan dengan awak media di Subang, sekaligus update informasi kinerja perusahaan terkini. 

Senior Manajer Legal dan Komunikasi Perusahaan PT DAHANA Juli Jajuli membuka acara tersebut pada 4 Oktober 2023 di Saung Kopi DAHANA, Subang.

Dalam sambutannya Juli Jajuli menyampaikan bahwa tujuan acara ini sebagai upaya terus meningkatkan hubungan baik antara DAHANA dengan Media Subang.  Selain itu, sebagai ruang perusahaan untuk menginformasikan perkembangan dan kegiatan perusahaan kepada publik.,"Tuturnya.

Lebih lanjut,"Juli mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah bekerja sama dengan DAHANA hingga saat ini. Hubungan yang terjalin selama ini sangat baik dan saling terbuka,” terang Juli Jajuli.

Juli juga berharap melalui Media Gathering, para jurnalis tak lagi sungkan untuk bertanya informasi yang dibutuhkan untuk membuat berita tentang DAHANA. Ia percaya, dengan komunikasi yang baik antara DAHANA dan awak media, akan membawa keuntungan bagi keduanya. 
Selain itu, Juli menambahkan, pada bulan ini, DAHANA akan menginjak usia ke-57, usia yang sudah tak lagi muda kalau mengikuti umur manusia. Pada HUT ke-57, DAHANA mengusung tema  “Building Resilience Through Innovation; Membangun ketangguhan dalam industri bahan peledak dan industri pertahanan melalui inovasi” dengan harapan DAHANA dapat terus melakukan inovasi di berbagai bidang untuk Indonesia maju.

Sementara itu, Ketua Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT DAHANA Eman Suherman mengumumkan kegiatan Pekan TJSL DAHANA 2023 yang menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-57. Pekan TJSL DAHANA merupakan bentuk pengabdian perusahaan kepada Indonesia, khususnya masyarakat Subang.

“DAHANA akan menggelar Pekan TJSL 2023 pada 16 – 20 Oktober 2023 yang diisi dengan program-program yang menyentuh berbagai kalangan masyarakat. Kegiatan tersebut meliputi perlombaan menggambar dan pentas kreasi seni untuk anak PAUD/TK se-Kabupaten Subang, penyuluhan stunting, Senam Prolanis dan Donor Darah, penanaman pohon dan Jalan Sehat Karyawan, DAHANA Singing Competition untuk pelajar SMA dan Sederajat, hingga Tabligh Akbar, serta santunan dan apresiasi mitra TJSL,” pungkas Eman Suherman.

Acara yang dikemas secara santai ini diikuti oleh puluhan pewarta Subang dan diisi dengan sesi diskusi terkait DAHANA, seperti sistem pengamanan, ekspor bahan peledak, holding industri pertahanan hingga program-program TJSL DAHANA.  Acara diakhiri dengan sesi games dan hiburan untuk para awak media.

Pewarta : AGUS HAMDAN
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...