WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lepas Sambut Dalam Momen Sertijab Pengawas dan Administator Kec.Mekarbaru Kab.Tangerang

TANGERANG, JMI - Serah terima jabatan mekarbaru1 bpk miftah, shuritho.S,STP,MM.  dengan ketua PKK kecamatan mekarbaru ibu RD vera miftah shuritho kepada bpk Aan ansori, S,IP, M.S I dengan ketua PKK ibu eneng syarifah ansori beserta kasi pembinaan dan pengawasan akhmad syarif S,pd,M,Si. Kepada Sukanta S,pd,Si beserta kasubag umpeg A maulana septiadin,S.S,TP kepada Muhamad sopyan.S.S,TP.

Seiring dengan acara yang terselenggara oleh camat miftah shuritho beserta jajaran, telah hadir kapolsek kronjo mekarbaru bpk dedi ruswandi beserta jajaran, danramil  kronjo Asep Rusmawan dengan danpos mekarbaru bpk lukman  beserta jajaran,  ketua MUI ustadz mas'ud,  ketua KUA ustadz fatawi, ibu ristiani kepala puskesmas, ketua knpi Aang Junaedi, jajaran ormas pemuda pancasila, jajaran Ormas LMPI, grup padepokan trumbu banten, padepokan paku banten dan  para kades se kecamatan mekarbaru.

Hadir juga jajaran dari kecamatan lain, kecamatan sukamulya, kecamatan rajeg dan kecamatan sindang jaya.

Dalam sambutannya camat miftah shuritho,S,TP.M,Si  menyampaikan,"saya ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat seluruh organisasi pemerintahan mekar baru, para kepala desa, saya mohon do'a mudah- mudahan di tempt yang baru saya di beri keselamatan dan sehat wal aviat, kepada camat yang baru saya  perkenalkan kades mekarbaru yang potensinya provesional,

Camt  menambahkan 99 persen wilayah mekarbaru areal pertanian tapi prestasinya  tidak kalah dgn kecamatan - kecamatan  lain,  mudah - mudahan kedepan bisa lebih baik lagi, wlaupun mekar baru wilayah paling kecil penduduknya paling sedikit  tapi kita bisa berprestasi seperti kecamatan lain, kita lihat di tempat ini walaupun wilayah paling kecil tapi acara ini cukup meriah, mungkin hal ini menjadi salahsatu kenangan, mudah 2 an upaya saya bersama masyarakat  bisa di lanjutkan bersama pa aang pimpinan yang baru, saya yakin ia  bisa mensesuaikan kemasyarakatan, "sambut bpk miftah shuritho penuh harapan.
Sambutan aang ansori, S,IP.M,Si camat baru, " dalam mengemban amanah ini  saya dengan yang lain di bantu dengan para kasi,insa allah akan melanjutkan apa yang sudah di berikan selam 3 tahun oleh pa miftah, memang harus ada pendekatan yang luarbiasa, saya juga berterimakasih di sini di sambut kedatangan dengan hal luarbiasa, sekali lagi di harapkan kebersama'annya demi mekar baru lebih maju lagi, "sambut camat Aang Ansori.

Berikutnya sambutan sekcam mekar baru bpk udin S,Pd.MSi. "Penuh semangat beliau menyampaikan bahwasanya, selama ini camat kita telah melakukan perubahan hingga telah banyak bukti penghargaan yang beliau dapat.

 semoga saja camat kita yang baru dapat meneruskan perjuangan, kita dukung dan kita bantu bapak ansori untuk membangun mekar baru supaya menjadi lebih baik, layaknya sinergi bapak miftah shuritho, beliau juaga selalu mengingatkan ketika kami ada kesalahan karena itu bagian dari sunatulloh, semoga bapak miftah shuritho beserta ibu di mudahkan di sana dalam menjalankan segala tugas dan di berikan kesehatan selalu dalam perlindungan Allah swt, Amin,"Tutup sambut sekcam Udin S,AG.M,Si, Amiin.

Pewarta : Mulyadi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...