WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Berkepribadian Baik dan Cerdas, Inilah Tedi Setiadi Anggota DPRD Kab.Sukabumi Fraksi Gerindra

SUKABUMI, JMI - Melaksanakan pengawasan Terhadap Pelaksanaan Peraturan Daerah dan APBD.Disamping Itupun Menyerap dan Mengusulkan Kepada Pemerintah Daerah Segala Aspirasi Masyarakat. Pastinya Anggota Dewan Harus Lebih Condong Berpihak Terhadap Masyarakat atau Dapat Menghimpun Aspirasi Masyarakat Untuk di Ajukan Kepada Pemerintah.

Ditambah fungsi Legislasitif  berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah Anggaran, Kewenangan dalam hal anggaran daerah(APBD), serta Pengawasan. Kewenangan mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah. 

Salah satu Sosok Anggota DPRD kabupaten Sukabumi yang patut dijadikan contoh yaitu tedi Setiadi, Dirinya merupakan Anggota DPRD besutan partai gerindra yang di prakasai oleh prabowo. Kini di Komisi II DPRD Kab.Sukabumi.

Mempunyai kepribadian yang ramah, santun serta mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat. Dirinyapun selama menjadi Anggota legislatif tidak sedikit berhasil membuktikan kinerjanya yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Beberapa Program telah di gelontorkan guna memenuhi keinginan masyarakat, tentang sarana jalan, rumah tidak layak huni dan lainya.

Contohnya sarana jalan yang menyebar dibeberapa titik yang ada di wilayah dimana dirinya terpilih. Saat ini sudah banyak yang terealisasi. Ini merupan wujud Anggota DPRD yang condong terhadap masyarakat,Tedi Setiadi merupakan wakil ketua komisi II DPRD kabupaten Sukabumi. Disamping itu Tedi Setiadi ini aktif di salah satu organisasi masyarakat(ormas)yaitu sebagai ketua Laskar merah putih indonesia marcab kabupaten Sukabumi.

Sumbangsihnya Sekarang bisa dirasakan langsung Manfaatnya oleh masyarakat beliaulah yang bekerja keras untuk segala keinginan masyarakat terutama yang ada didaerah dirinya terpilih agar bisa mewujud kebutuhan masyaraktnya.


JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...