WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Grobogan Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023

GROBOGAN, JMI - Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023 di Kabupaten Grobogan digelar dan dilaksanakan di halaman Kantor Sekda Jumat (10/11/2023).

Tema Hari Pahlawan pada tahun adalah, "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan.

Dalam sambutannya Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH, MM,mengatakan, sebuah kehormatan bisa memimpin upacara pada momentum Hari Pahlawan,dengan seperti ini kita semua bisa mengingat  akan jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan keutuhan negara.

Selain itu Bupati juga menyampaikan pesan-pesan penting tentang semangat kebangsaan dan penghargaan terhadap para pahlawan yang telah menjalani perjuangan dengan penuh pengabdian. Beliau menekankan pentingnya menjaga dan memelihara nilai-nilai kepahlawanan di tengah-tengah masyarakat.Ujar Bupati.


Selanjutnya Bupati mengajak untuk mendoakan bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, saya ucapkan Selamat Hari Pahlawan Tahun 2023.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto M. Kes, dan jajaran Forkopimda,SKPD termasuk Ketua DPRD Grobogan,Agus Siswanto,S.Sos,Kajari Grobogan,Iqbal,SH,MH,Sekda Grobogan,Kodim 0717 Letkol Arh. Muda Setyawan S. I. P, M. I. P, Kapolres GroboganAKBP DR. Dedy Anung Kurniawan,perwakilan pelajar dari berbagai sekolah di Grobogan,serta para pejuang veteran Kabupaten Grobogan yang memberikan dukungan penuh terhadap upacara ini sebagai wujud nyata penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan kedaulatan bangsa.

 

Pewarta: Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...