WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Desa Kalimanggiswetan Kec.Kalimanggis Mengadakan Acara Wilangkara Ulang Tahun Desa yang Ke-41


Kuningan, JMI -
Sosok Pimpinan Baru Desa Kalimanggiswetan Kecamatan Kalimanggis, Kabupaten Kuningan tiada lain adalah Mulyadi. Kades Mulyadi dalam mempimpin Desa Kalimanggiswetan Kecamatan Kalimanggis senantiasa berupaya menjalankan amanat sebagai pemimpin tertinggi di Desa Kalimanggiswetan Kecamatan Kalimanggis Kabupaten Kuningan.

 

Kades Mulyadi adalah sosok yang lincah dan gesit, Beliau adalah sosok yang ramah, santun, berwibawa dan berhati mulia. Beliau aktif pula dalam berbagai organisasi kemasyarakatan. Walaupun demikian ia tetap dapat menjalankan tupoksinya dengan baik.

 

Dalam menjalankan tugasnya Kades Mulyadi dibantu oleh para perangkat desa yang senior pada bidangnya masing-masing. 

 

Kades Mulyadi adalah orang yang konsekuen dalam arti ia senantiasa berusaha menjalankan roda pemerintahan desanya dengan baik dan terus berjuang demi kepentingan rakyat, senantiasa menjaring aspirasi masyarakat yang ada di desanya agar bisa terealisasi menjadi kebijakan dalam pembangunan desa yang harus diwujudkan karena keinginan untuk merubah ke arah kebaikan dan kemajuan Desa Kalimanggiswetan telah menjadi prioritasnya.

 

Desa Kalimanggiswetan Kecamatan Kalimanggis Kabupaten baru-baru ini telah mengadakan acara wilangkara (hari ulang tahun) Desa Kalimanggis. acara tersebut dihadiri oleh berbagai unsur terutam muspika, Camat Kalimanggis, Danramil Cidahu dan KAPOLSEK Cidahu, Panwaslu Kecamatan Kalimanggis, dihadrii pula oleh para guru, kepala sekolah, lembaga, serta para tokoh masyarakat setempat.

 

Acara wilangkara Desa Kalimanggis wetan yang ke-41 tersebut dilaksanakan di Depan Lapangan Sepakbola SMPN 1 Kalimanggis dan mendapat antusias dan animo yang tinggi dari masyarat. acara tersebut dimeriahkan pula dengan berbagai pentas seni: seni Tari, Dangdut dan diakhiri acara pembagian hadiah setelah peserta mengikuti berbagai macam lomba.

 

Pewarta : Rajak

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...