WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kasdim 0607/Kota Sukabumi Sambut Anak Paud Manasik Haji Himpaudi Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Makodim 0607 Kota Sukabumi, Menjadi Tempat Kegiatan Manasik Haji Himpaudi Kota Sukabumi, Yang Dilaksanakan Pada Kamis 2 November 2023

Mayor Inf. Suntoro, mewakili Dandim 0607Kota Sukabumi Letkol Inf.  Yudhi Hariyanto S. Hub. Int. menyambut baik kegiatan manasik haji Himpaudi Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Lapangan Manunggal, Kodim 0607 Kota Sukabumi. 

Kasdim 0607 Kota Sukabumi menyampaikan, apresiasi terhadap jajaran Himpaudi Kota Sukabumi atas pelaksanaan manasik haji tersebut. 
"Semoga dengan dilaksakannya kegiatan manasik ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak dan mengingat terus perjalanan kegiatan manasik haji kelak sudah dewasa," terang Kasdim kepada wartawan. 

Diketahui manasik Himpaudi dibuka pada pukul 08:00 waktu setempat yang diikuti oleh 2116 peserta dari seluruh Paud yang ada di 7 Kecamatan kota Sukabumi dan dihadiri sejumlah pengurus dan jajaran Himpaudi Kota Sukabumi. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada panitia Himpaudi yang sudah memilih Lapangan Manunggal Kodim 0607 untuk kegiatan manasik haji, semoga dapat berkenan dan bermanfaat," pungkasnya.


JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...