WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pesta Ultah Novi Andini Ke-29 Dihadiri Komunitas RXking KONAG'S dan Komunitas RXking Lainnya

SUKABUMI, JMI - Baru-baru ini Novi Andini merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Ia pun menggelar sebuah party yang dihadiri oleh sejumlah teman dari Komunitas RXking KONAG'S (King of Nagrak Sukabumi) dan diluar dari Komunitas RXking, Bertempat di Kp.Panenjoan Desa Tenjo, Jaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/11/2023).

Bedor, Wakil ketua komunitas RXking KONAG'S mengatakan, "Saya sebagai pasangan Novi Andini mengucapkan semoga beliau panjang umur, sehat selalu, dilancarkan rezeki nya dan dimudahkan segala urusannya, Aamiin," Ucapnya.


"Saya sebagai sahabat dari komunitas motor Rx king Kracker'z Sukabumi, mengucapkan banyak terimakasih telah diundang di acara ultah Beliau. Harapan saya mudah-mudahan beliau panjang umur, mudah rizqi, sehat selalu," Ucap Ahong.

Yuli Setiani, kaka kandung Novi turut mengucapkan, "Doa terbaik untuk adikku yang berulang tahun kali ini selalu di berikan kesehatan, milik rizqi yang berlimpah dan tetap selalu sayang kepada keluarga dan smuanya," ujarnya.



Riyan, Sahabat Novi turut mengucapkan selamat ulang tahun, "Semoga apa yang menjadi cita-cita nya segera tercapai, panjang umur, di lancarkan selalu rizkinya, sehat dan selalu solid," Tuturnya.

Novi Andini mengucapkan, "Terima kasih untuk semuanya yang telah hadir di acara ulang tahun saya kali ini. Apa yang menjadi doa kalian semua untuk saya, terimakasih banyak atas segala doa nya, doa sebaliknya dari saya untuk semuanya thanks for all (terimakasih untuk semua)," tutupnya.

Acara di hadiri dari Berbagai macam Club, diantaranya C'Chuki, Burok, Kracker'z, Staci, RPI, Team Ngabret, RKPC, YKCS dan KICK'S.

 

Pewarta: Zoya
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...