WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota Koramil 0607-11/ Cibadak Adakan Karya Bakti di Desa Cijengkol

SUKABUMI, JMI - Bertempat di Kampung Salak, Desa Cijengkol  Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan selokan (Minggu,31/12/2023).

Danramil  0607-11/Cibadak  Kapten Inf Azman yang diwakili  Babinsa Cijengkol Sertu Aulia bersama warga Kampung Salak Rt. 01/ Rw. 11melaksanakan kegiatan kerja bakti  pembersihan selokan. Kegiatan ini didasari karena sekarang sudah memasuki musim penghujan  selokan yang ada agar lancar.  Babinsa  bersama  Aparat desa,ketua RT, tokoh  pemuda,Warga dan masyarakat bahu membahu membersihkan sampah dan rumput di sepanjang jalan kampung salak.

Kepada Warga Babinsa sertu Aulia mengajak dan menghimbau agar selalu menjaga Kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya. Hal ini untuk menghindari agar lingkungan tidak kumuh dan kelihatan bersih dan tidak banjir apabila hujan karena saluran airnya lancar,"Pungkasnya 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, juga dapat menjalin tali silaturahmi dengan babinsa dan lembaga pemerintahan setingkat Desa serta masyarakat tambahnya.


JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...