WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 0607-11/Cibadak Adakan Kegiatan Pembersihan Sampah di Rw 24 dan 23 Kelurahan Cibadak

SUKABUMI, JMI - Upaya Mencegah Banjir dan Longsor Yang Mengancam Saat Musim Penghujan,Babinsa Kelurahan.Cibadak Serka Aprias Supriyatna Bersama  Aparat Kelurahan dan Elemen Masyarakat Melaksanakan Karbak di Wil Rw. 23 dan 24 Kelurahan.Cibadak Selasa,(26/12/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini Selasa 26 Desember 2023 secara gotong royong kebersamaan serta kekompakan Babinsa  anggota Koramil 0607-11/Cibadak dengan masyarakat di wilayah binaanya..

Dengan adanya kegiatan seperti ini,juga dapat menjalin tali silaturahmi antara babinsa dan lembaga pemerintahan setingkat lurah serta masyarakat. Kegiatan ini juga dihadiri bapak lurah Cibadak, bhabinkamtibmas,Karang Taruna dan warga RW23 dan RW 25.
Kepada Warga Serka Aprias Supriyatna Selaku Babinsa Berpesan dan menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. ,"pungkasnya

Kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar.

Pada hari Selasa tanggal 26 Drsember 2023 Pukul 08.00 WIB s/d Selesai,  Kec. Cibadak Kab. Sukabumi. Kegiatan ini di dasari oleh Program Kodim 0607/Kota Sukabumi, yaitu penanaman Pohon, Pembersihan Sampah dan Pembersihan Sungai. Yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dan kebersihan.


JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...