WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Balaraja Cek Kebakaran Majlis Ta'lim di Ceplak Sukamulya

TANGERANG, JMI - Kapolsek Cek TKP kebakaran bangunan  majelis ta'lim Tarbiyatul Mubtadin Kp. Ceplak Rt. 02/01 Desa Sukamulya Kec. Sukamulya Kab. Tangerang (Senin 25 /12/2023)menjelang Magrib.

Menurut keterangan sementara di TKP Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN S.M Awalnya pada hari Senin, tanggal 25 Desember 2023 sekitar pukul 18.00 Wib pada saat hujan deras, tepat dibelakang majlis taklim terdapat 1 batang pohon kelapa yg tersambar petir dan langsung mengeluarkan api dimana dahannya menempel di bangunan majlis taklim sehingga api langsung menjalar ke atap gedung majelis Taklim, dan menyebar ke semua bangunan atap majlis Taklim, selanjutnya Warga berbondong bondong  bersama-sama membantu memadamkan api dan tidak lama datang pemdam kebakaran dari Pos Santiong dan pihak kepolisian .

Akibat kejadian tersebut di duga mengalami  kerugian materi Puluhan Juta rupiah, dan Menurutnya kejadian Kebakaran masih dalam penyelidikan Kepolisian.

Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...