WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Majalengka Lantik 66 ASN

MAJALENGKA, JMI - Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) selenggarakan Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemkab Majalengka, pelantikan dipimpin oleh Bupati Majalengka, bertempat di Aula BKPSDM Majalengka, Senin (11/12/2023).

Turut menghadiri kegiatan tersebut ,Sekda, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Majalengka, Staf Ahli, Asisten Daerah Kabupaten Majalengka, Para Kepala OPD terkait, Dirut RSUD, serta para PNS yang akan dilantik dalam jabatan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, mengatakan bahwa pelantikan ini dilakukan karena adanya kekosongan formasi yang ditinggalkan karena pensiunnya para PNS dilingkungan Pemkab Majalengka, untuk itu dengan pengangkatan atau pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan tersebut agar tidak mengganggu jalannya pelayanan kepada masyarakat salah satunya pada pelayanan di Rumah Sakit.

"Sebanyak 60 Kepala Sekolah dilantik pada kesempatan kali ini, selain itu 3 Pejabat Struktural, dan 3 tenaga kesehatan, total sebanyak 66 ASN dilantik pada jabatan baru hari ini," ucap bupati.

"Atas Nama Pemerintah Kabupaten Majalengka,kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ASN yang telah memasuki masa pensiun atas segala atas pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas menjadi abdi Negara dilingkungan Pemkab Majalengka, serta saya berpesan kepada para ASN yang telah dilantik hari ini pada jabatan baru agar terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat di Kab.Majalengka," ucap bupati.

Bupati juga meminta agar ASN di lingkungkan Pemkab Majalengka khususnya yang telah dilantik hari ini pada jabatan baru untuk senantiasa berprinsip pada empat hal yaitu, kekepastian, Profesionalisme,Transparansi, dan Berkelanjutan, prinsip ini yang menjadi dasar bagaimana upaya yang harus kita lakukan dalam rangka meningkatkan kebutuhan organisasi serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti halnya juga kekosongan pada posisi jabatan Kepala Sekolah yang harus segera di isi.

"Saya berharap sekolah-sekolah yang sedang bergerak sekarang ini dengan adanya guru penggerak maupun dengan hadirnya kurikulum Merdeka Belajar akan terus bekerja semaksimal mungkin agar dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kab. Majalengka, terakhir dari saya selamat bertugas di tempat yang baru bagi para ASN yang hari ini dilantik, segera cermati kondisi yang harus diperbaiki dari keadaan sebelumnya, upayakan langkah-langkah inovatif agar dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik," pungkas bupati. 

Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...