WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Forkopimda Kab.Subang Gelar Patroli Pilkades Serentak 2023 di Wilayah Utara Subang

Subang JMI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si bersama Forkopimda subang melaksanakan kegiatan Patroli Pengamanan Pilkades Serentak di Utara Kabupaten Subang. Minggu, 3 Desember 2023

Adapun Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2023 Kabupaten Subang diikuti 22 desa yang tersebar di 14 kecamatan.
Agar terlaksananya ketertiban dan keamanan selama proses pemungutan suara,Sekda Subang Asep Nuroni S.Sos,M.si bersama Forkopimda Kabupaten Subang melaksanakan patroli Pengamanan Pilkades Serentak.

Sekertaris daerah kabupaten Subang Asep Nuroni bersama FORKOPIMDA Kabupaten Subang melaksanakan patroli ke beberapa desa  di wilayah Utara Subang di antaranya:
- Desa lengkong Kec. Pamanukan
- Karang mulya Kec. Legon kulon
- Tegal lurung Kec. Legon Kulan
- Pamanukan Sebrang kec. Pamanukan
- Gambar sari kec. pagaden
 - Gunung sari Kec. Pagaden
 -Jabong Kec. Pagaden
Asep Nuroni mengimbau kepada semua petugas dan panitia desa yang tengah melaksanakan pilkades untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusivitas di wilayahnya masing-masing,"ucapnya.

Lebih lanjut," Asep Nuroni sangat mengapresiasi masyarakat yang begitu antusias menyemarakan keberlangsungan pelaksanaan pilkades, terlihat mulai dari tua muda yang hadir langsung ke area TPSnya masing-masing,"Ungkapnya.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...