WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Incumbent Ade Hermawan Resmi Untuk Kedua Kalinya Menjabat Sebagai Kepala Desa Lengkongjaya

Subang, JMI - Untuk kedua kalinya incumbent Ade Hermawan resmi menjabat sebagai kepala Desa Lengkongjaya , kecamatan Pamanukan, kabupaten Subang, Jawa Barat,masa bakti 2023-2029

Pj.Bupati Subang Dr Drs.Imran.M.Si,MA,CD resmi melantik Ade Hermawan sebagai kepala Desa Lengkongjaya terpilih di Pilkades serentak 2023 ,dalam pelantikan tersebut Bertempat di Aula H.Oman Sahroni Pemda Subang, Jumat sore,29/12/2023.

Kepala Desa Lengkongjaya Ade Hermawan kepada jurnal media Indonesia usai pelantikan mengatakan syukur Alhamdulillah kami merasa senang, merasa bangga, merasa bahagia telah di percaya lagi oleh masyarakat Lengkongjaya untuk memimpin desanya untuk kedua kalinya (Dua periode) , mudahan -mudahan di periode kedua dirinya atas nama pemerintah desa lengkongjaya akan selalu bersama dengan masyarakat untuk membangun desa lengkongjaya,"ucapnya.

Ade menambahkan,"bahwa Masyarakat Desa kami sangat antusias menghadapi maupun menerima dengan kehadiran pemimpin baru sebagai  pencetus dalam sejarah di desa lengkongjaya,baru kali ini ada yang menjabat Kepala desa sampai dua kali ,"katanya.

Alhamdulillah atas nama pemerintah desa lengkongjaya mengucapkan terimakasih kepada bapak PJ.Bupati Subang Dr Drs.Imran. yang telah melantik kami sebagai kepala Desa Lengkongjaya di periode 2023-2029,"ungkapnya.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...