WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

TNI Bantu Bantu Bersihkan Jalan Yang Tertutup Longsor

SUKABUMI, JMI - Akibat Hujan dan Intensitas Curah Hujan Tinggi Sehingga Mengakibatkan Bencana Longsor Yang Terjadi di Kampung Cimuncang, RT.001/005, Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/12/2023).

Setelah Mendapat informasi peristiwa dari warga  tersebut  Danpos Serma Solehudin Anggota Koramil 07-11/Cibadak dan  Babinsa Sertu Dikardo.H langsung menuju lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil diperoleh dan dihimpun, menurut warga setempat, bahwa bencana longsor terjadi sekitar pukul 10.15 WIB,dan terjadi begitu singkat.
Bencana longsor tersebut mengakibatkan tertutupnya akses jalan Desa yang mengarah ke Kampung Cibungur - Kampung Cimuncang dan Cikareo - Cimuncang.

Akibat peristiwa bencana longsor tersebut, dipastikan tidak ada korban jiwa.Danpos Serma Solehudin, Babinsa bersama Aparatur Desa,Bpbd, Satpol PP dan warga setempat bergotong royong membersihkan dampak bencana longsor, guna membuka akses Jalan yang menghubungkan antar kampung. Alhamdulillah pada pukul 15.15 wib Jalan sudah bisa dilalui kendaraan ,ujar Danpos. (Pendim 0607)


JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...