WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Simpang Kotasari Resahkan Keamanan Lingkungannya

SUBANG, JMI - Seorang warga dusun Simpang RT 11/03 desa  Kotasari Kecamatan Pusakanagara melaporkan kehilangan tas saat digantungkan di sepeda motor miliknya di pelataran sekolah SDN Simpang, Rabu (20/12/2023).

Bpk. Rohmat selaku pemilik tas diketahui sedang melakukan kerja bakti di lingkungan Sekolah SDN Simpang, terkejut melihat tas yang berisikan barang barang penting seperti ATM, uang dan sebuah Handphone.

Pak Rohmat yang juga selaku Ketua Komite SD tersebut merasa bahwa beberapa bulan terakhir ini di lingkungan RT 11/03 sudah banyak kejadian yang menyangkut keamanan dan kenyamanan lingkungan sudah rawan seperti penjambretan dan kemalingan serta kehilangan barang.

Karenanya pak Rohmat kepada awak media JMI menyampaikan pesan ke semua warga desa Kotasari terutama lingkungan RT 11 /03 agar lebih berhati hati dan waspada terhadap orang asing yang dicurigai, berharap dari beberapa  kejadian ini peran Babinkamtibmas dan Babinsa bias lebih intens lagi meminimalisir dan optimalisasi program keamanan lingkungan desa Kotasari.

 

Pewarta : Panji DS

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...