WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Atap Sekolah Pada Jebol Dan Kayu Kropos Para Guru Mengeluh

Karawang, JMI - Sekolah SD Negri Pegadungan 2 yang berlokasi di Jln Wagir serut Desa Pegadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Jawabarat. terdapat beberapa ruang kelas yang tidak layak atau membahayakan proses belajar mengajar, atap yang jebol dan kayu yang kropos .



Hasil investigasi awak media Di Lapangan. Rabu ( 31-01-2024 ). Saat kami temui para guru mengeluh dengan kondisi sekolah tersebut. "TARYUDIN S,p.d Selaku kepala sekolah Saat di wawancara awak media mengatakan." Untuk jumlah siswa di sini  ada 154 orang Kalo jumlah guru ada 8 orang berikut penjaga sekolah PNS2 orang, p3K 2 orang dan honor 3 orang dan kalo untuk pembangunan sekolah Dari pihak sekolah sudah mengajukan ke dapodik dan pokir namun sampai saat ini belum ada realisasi ."Katanya.

"Harapnya, "Kami sangat berharap dari pihak dinas Pendidikan pemerintah Kabupaten karawang agar segera memperbaiki ruang kelas yang ada di sekolah kami,  agar layak digunakan dalam kegiatan belajar mengajar agar aman dan nyaman."Pungkasnya .

 

DRA

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...