WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dampak Guncangan Gempa 4,8 M di Sumedang, Akibatkan 36 Rumah Rusak di Desa Cikawung

Subang JMI - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd mengunjungi korban bencana gempa bumi yang bertempat di Desa Cikawung, Kecamatan Tanjungsiang. Rabu, 03 Januari 2024.

Guncangan gempa magnitudo (M) 4,8 yang berpusat di Kabupaten Sumedang terasa hingga Kabupaten Subang yang mengakibatkan kerusakan rumah warga sejumlah 36 unit di Kecamatan Tanjungsiang.
Pj. Bupati didampingi sekretaris Daerah mengunjungi beberapa kediaman korban di Kampung Cipetir RT 002/001 Desa Cikawung-Tanjungsiang. "kami dari pemerintah daerah kab. Subang turut berduka atas terjadinya guncang gempa yang berdampak kerusakan di desa Cikawung"ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa kebutuhan pokok pada warga yang terdampak goncangan gempa "semoga bermanfaat, ini merupakan bentuk kepedulian kami" ungkapnya.
Turut hadir dalam agenda tersebut Asda II Setda Subang, Kadinsos, Kepala BPBD, Kepala Satpoldam, Kepala Dinas PUPR, Kepala DPKPP, Kabag Kesra, Camat Tanjungsiang, Kades Cikawung, Unsur Baznas Subang, Tokoh warga dan warga Cikawung.


Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...