WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sinergitas TNI - POLRI Bersama Forkopimda, Pj.Bupati Subang Dr.Imran Pimpin Apel Olahraga Berasama Bertempat di Lanud Suryadarma

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd pimpin apel olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Subang bertempat di Lanud Suryadarma, Kalijati. Selasa (16/01/2024).

PJ.Bupati Subang Dr. Imran dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan olahraga bersama Forkopimda Kabupaten Subang dapat salling bersinergi.
“Mari kita manfaatkan olahraga bersama ini untuk lebih saling mengenal dan bertukar informasi. Terutama hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sesuai perkembangan situasi dan kondisi.”ucapnya
Lebih lanjut,"Dr Imran menyampaikan bahwa menjelang Pemilu 2024, Dr. Imran meminta agar sinergitas Forkopimda Kabupaten Subang lebih ditingkatkan demi mewujudkan pemilu yang aman dan damai.

“Terlebih sebentar lagi kita akan memasuki politik akbar dalam rangkaian pemilu 2024. Mari kita tingkatkan sinergi dan solidaritas untuk untuk mewujudkan pemilu yang aman. Saya berharap dengan event hari ini bisa menyatukan kita semua.”terangnya.

Dr. Imran juga berharap dengan semakin menghangatnya isu politik menjelang pemilu 2024 dapat di dinginkan melalui komunikasi yang baik antar unsur Forkopimda Kabupaten Subang.
“Dengan kita berkumpul, isi yang ada di luaran bisa kita saling komunikasi dan memfilter. Apalagi menjelang akhir finish penyelenggaraan pemilu 2024. Iklim politik semakin hangat, saya harap hal yang hangat diluar dapat di dinginkan didalam.”Tandasnya.

Menutup sambutannya, Dr. imran berharap kegiatan olahraga tersebut dapat menjaga kondisi fisik personil dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Selamat berolahraga semoga kita semua dineri keberkahan, diberi kesehatan, dan diberi keselamatan dalam menjaga NKRI. Dengan olahraga bersama, kumpul bersama, saling berkomunikasi hubungan semakin cair. Karena aparat merupakan penjaga keamanan NKRI.”ungkapnya.

Di tempat yang sama,"Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.  Menyampaikan Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara. “Saya berharap bahwa dengan ada nya kegiatan olahraga bersama ini kedepan nya TNI-Polri semakin kompak dalam menjaga keamanan serta ketertiban terutama di Kabupaten Subang” Ujarnya ‘’
TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh anggota dan prajurit yang ada di lapangan”, Ungkap Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H
Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan olahraga senam, jalan santai, voli, dan mini soccer bersama Forkopimda Kabupaten Subang. 

Turut Hadir Danlanud Suryadarma Kalijati, Kapres Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Penjabat Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, Rosnelly Imran, S.KM dan Perwakilan Forkopimda Kabupaten Subang.


PEWARTA : AGUS HAMDAN
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...