WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Begini Tanggapan Kapolres Grobogan Setelah Pelaksanaan Pemilu Dalam Apel Konsilidasi Pengamanan

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng - Pasca pelaksanaan tahapan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2024, Polres Grobogan masih menyiagakan personelnya untuk melakukan pengamanan di gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Grobogan.

Dalam rangka memastikan keamanan dan situasi kamtibmas di gudang PPK pada tahap rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melakukan pengecekan.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di PPK Kecamatan Wirosari, PPK Kecamatan Kradenan dan PPK Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan pada Minggu (18/2/2024).

Kapolres Grobogan menjelaskan, selain untuk memastikan keamanan dan situasi kamtibmas di gudang PPK, kegiatan yang dilakukannya tersebut juga untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tahap rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024.

‘’Kami dari Polres Grobogan selalu berkomitmen untuk menjaga dan memberikan pengamanan pada seluruh tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Grobogan,’’ kata Kapolres Grobogan.


Pada kesempatan itu, AKBP Dedy Anung Kurniawan juga memeriksa kesiapan personel sekaligus mengingatkan personel terlibat untuk tetap waspada.

Menurut Kapolres Grobogan, pelaksanaan pengamanan seluruh tahapan Pemilu harus dilaksanakan dengan baik. Para personel pengamanan juga harus selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitarnya.

“Dalam melaksanakan pengamanan ini, jangan sampai lengah. Tingkatkan kewaspadaan serta lakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan TNI, Linmas serta PPK,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

‘’Kami berikan apresiasi untuk semua pihak yang terlibat dan berdedikasi serta kerja keras dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, khususnya di tiap-tiap Desa, Kelurahan dan Kecamatan di Kabupaten Grobogan karena hingga saat ini pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Grobogan berjalan aman, lancar dan kondusif,’’ pungkas Kapolres Grobogan.

 

Pewarta: Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...