WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran JMI Hadiri Pesta Pernikahan Putri Wartawan JMI

Jakarta, JMI - Pesta Pernikahan putri dari salah seorang wartawan JMI Jakarta Barat, Bisri BMH yang digelar disalah satu gedung di Kebun Jeruk Jakarta Barat pada hari Sabtu (24/2-24) terpantau semarak.

Tampak pula karangan bunga ucapan dari beberapa pejabat di lingkungan Kota Adm Jakarta Barat maupun dari beberapa Walikota di DKI Jakarta yang menghiasi ruangan luar gedung wedding hall.



Jajaran Redaksi JMI yang turut serta menghadiri undangan diantaranya Redpel JMI, Saddam AK, Staf redaksi Jakbar, Nopri Irawan, Wartawan JMi Lintas Kota, Alip Suaki Sunandar, Wartawan Jakbar, Cecep Cahyono dan Budiyono serta Budiman

Dimintakan komentarnya Pemimpin Redaksi JMI, ERde Isma. A mengucapkan selamat kepada kedua mempelai Abdul Gofur & Nur Lailya,"Kami segenap jajaran Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia mendoakan semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah....?!" Pungkasnya dan diaminkan oleh jajaran JMI yang lain.

 

Bud/Red JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...