WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Optimis Satu Putaran, Relawan Prabowo-Gibran di Majalengka Gelar Syukuran

MAJALENGKA, JMI - Tim sukses yang terdiri dari 12 simpul relawan di Kabupaten Majalengka menggelar acara syukuran untuk merayakan hasil perolehan suara sementara Capres nomor 2 Prabowo-Gibran, yang menunjukkan optimisme akan meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Ketua koordinator relawan Kabupaten Majalengka, Ibun Bunyanudin, menyatakan kebanggaannya atas hasil quick count atau real count sementara dan mengungkapkan bahwa acara yang digelarnya itu merupakan sebuah ungkapan dari rasa syukurnya.

Meskipun demikian, relawan tersebut fokus pada pengawalan proses rekapitulasi suara hingga pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengenai kemenangan Capres Prabowo-Gibran.

Pihaknya menaruh harapan besar pada kepemimpinan yang akan datang dari pasangan tersebut, berharap agar dapat memberikan perlindungan dan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Relawan ini juga menyampaikan harapan agar program-program yang telah dijanjikan dalam visi misi pasangan Prabowo-Gibran dapat terlaksana dengan baik, demi meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Mudah-mudahan seluruh program yang tertuang dalam visi misinya dapat terealisasi dengan baik guna menaikan taraf kesejahteraan bagi anak negeri," ungkap Ibun Bunyanudin, Minggu (18/2/2024).

Ibun menyampaikan, untuk data penghitungan suara di Kabupaten Majalengka menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran saat ini mendapatkan dukungan sebesar 57,49 persen.
Menurutnya, dengan adanya dukungan yang kuat dari relawan dan pendukung di tingkat lokal seperti Kabupaten Majalengka, Capres pasangan Prabowo-Gibran dinyatakan telah berhasil mendapat tempat di hati masyarakat secara luas.

Maka dengan demikian, ia memaparkan, Capres Prabowo-Gibran ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

Sementara itu, Ibun menandaskan bahwa acara syukuran yang digelarnya tersebut bukan hanya sekadar perayaan atas potensi kemenangan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat perubahan yang telah ditanamkan oleh relawan dan para pendukung Capres Prabowo-Gibran. 


Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...