WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

53 Orang Pejabat RSUD Subang Mendominasi Dalam Pelantikan Pejabat Fungsional di Wilayah Pemda Subang

Kepala RSUD Subang Dr Ahmad Nasuhi saat mendampingi Pj Bupati Subang.Dr.Drs.Imran saat di wawancara para awak media

Subang JMI: Ratusan orang pejabat pungsional kabupaten Subang di Lantik langsung oleh penjabat Bupati Subang.Dr.Drs.Imran , Dalam pelantikan tersebut di antaranya dari unsur kesehatan (medis) yang paling banyak yaitu dari RSUD Subang sekitar 53 orang serta dari unsur puskesmas dan dinas kesehatan . Dalam pelantikan dan sumpah jabatan tersebut, Bertempat di Aula H.Oman Sahroni,pada, Jumat,15/3/2024.

Kepala RSUD kabupaten Subang Dr Ahmad Nasuhi usai menghadiri pelantikan tersebut kepada jurnal media Indonesia mengatakan khusus untuk RSUD Subang ada 53 orang yang telah di Lantik sebagai pejabat pungsional dan yang lainnya termasuk dari puskesmas dan dinas kesehatan kabupaten Subang  serta Dinas lainnya ,di antaranya pejabat RSUD yang di Lantik ada yang baru dan ada yang lama"Ucapnya.
Kepala RSUD Subang Dr.Ahmad Nasuhi

Lebih lanjut,"Dr Ahmad mengungkapkan bahwa dalam pelantikan sekarang adalah pada prinsipnya suatu bentuk apresiasi pemerintah daerah kabupaten Subang kepada PNS -PNS khususnya di pelayanan kesehatan, mereka sangat di perhatikan ,jadi dalam statusnya ada dua yaitu struktural dan fungsional,Jabatan inilah yang akan membeckup  pelayanan -pelayanan secara tehnis dan kami sangat terbantu dengan adanya pelantikan ini ,khususnya untuk yang muda -muda bisa memberikan pelayanan terbaik  dalam hal kesehatan untuk masyarakat Subang,"Ungkapnya.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...