WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Akibat Hujan Deras Rumah Salah Satu Wartawan Roboh Terkena Longsor di Desa Pasir Kecamatan Cigombong

Kab Bogor. JMI - Intensitas hujan lebat yang mengguyur wilayah Bogor, terutama bagian Selatan Bogor mendatangkan bencana tanah longsor di Desa Pasir Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Minggu (03/03/2024)

Akibat longsor tersebut, sebuah rumah dari salah satu wartawan wilayah Bogor terkena dampak dari bencana tersebut, dinding dapur rumahnya hancur terkena longsor.

Bencana tersebut tidak ada korban jiwa, hanya bangunan rumah salah satu warga Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, yang juga wartawan wilayah Selatan Bogor, terkena dampak dari longsoran tersebut.

"Alhamdulillah tidak ada korban dalam kejadian tersebut, cuma bagian dapur rumah saja yang roboh karena longsor itu," Kata Aten Badrul Munir, salah satu wartawan yang terkena dampak longsor tersebut.

"Ya, alhamdulilah sekarang sih tinggal membersihkan material tanah akibat bencana tersebut, atas kejadian longsor tersebut semoga pihak pemerintah ada perhatian akan kerusakan rumah kami ini, mudah-mudahan pihak Desa Pasirjaya dapat memberikan bantuan secepatnya kepada kami,"  Imbuhnya

Akibat bencana longsor itu, tidak terdapat korban jiwa dan diperkirakan hanya kerugian material saja sebesar puluhan juta rupiah, akan kerusakan rumah bagian dapur dan perabot rumah yang rusak karena kejadian tersebut.

Pewarta : Machrudin
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...