WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungi Segera Kuliner Baru yang Lagi Viral !! Yaitu 'Wontonq' Pangsit Mie Pedas yang Berlokasi di Lapang Dolog Subang

Subang, JMI - Satu lagi kuliner yang lagi Viral dalam Liburan di akhir pekan, mari kita berburu kuliner baru yang berlokasi di Lapang Dolog Subang. Kuliner baru yang baru itu, yakni WontonQ 'Pangsit dan Mie Pedas' yang wajib di coba oleh para pemburu kuliner. 

Dulu pusat kuliner itu hanya ada di Pasar Pujasera Subang, namun seiring perkembangan perekonomian di Kabupaten Subang saat ini, terlebih setelah adanya ruas Tol Cipali, kemudian Pelabuhan Patimban dan nanti menjadi Kawasan Industri, tentunya jajan kuliner sekarang ini mulai bertebaran di beberapa titik sudut kota, tidak hanya di pusat Kota Subang.

Aneka jajanan ini, enak dan juga menarik untuk dicicipi, yang merupakan salah satu makanan khas Tiongkok, yang bisa di temui di Subang.

Olahan pangsit ini, dijual di gerai WontonQ yang berada di Lapang Dolog Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang, yang baru saja dibuka secara resmi ,pada Sabtu (2/3/2024) siang kemarin, yang ramai dikunjungi pembeli.

Gerai Wonton ini, yang menjadi Pelopor Pangsit Pedas No 1 Kriuk di Subang, bahkan Indonesia, untuk olahan pangsit sendiri, menurut Owner WontonQ Fida Devi Aryanti, memiliki tekstur dalamnya padat, dan juga nge daging berisi ayam murni, apalagi dipadukan dengan kuahnya yang asam manis.

"Selain Wonton juga, para pemggemar kuliner wajib mencoba menu lainnya, seperti Mie Jebew yang tak kalah enaknya. Yang menjadi daya tarik disini, Wonton yang tersedia memiliki ukuran yang besar, sehingga para penikmat kuliner puas, untuk kulineran disini," ujar Fida.

Yang menjadi specialnya disini, lanjut Fida, yakni sausnya yang diracik dengan bumbu rahasia, dan mampu memanjakan lidah penikmatnya. 

"Meskipun baru buka, namun Wonton dan Mie Jebew ini, selalu menjadi rebutan pembeli. Tentunya jika ingin mencoba Wonton dan mie jebew ini, harus siap antri, meski begitu pasti akan puas, dengan kualitas dan cita rasa. Menu disini dijamin tidak mengecewakan lidah," imbuhnya.

Fida mengungkapkan, untuk harga setiap menu hanya dibanderol Rp 10 ribu per-porsinya. Adapun tambahan toping seperti bakso dan mie jebew itu, cukup menambah uang sebesar Rp.3 ribu saja. Fida berharap, kehadiran olahan pangsit pedas dan mie ini, dapat diterima oleh masyarakat Jawa Barat khususnya Subang, dan menambah khasanah perkulineran di Subang. 

"Ayo yang belum nyoba dan penasaran menikmati olahan pangsit dan mie mampir ya," pungkas Fida.

 Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...