WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Baznas dan Bupati Sumedang Kembali Raih Penghargaan Prestisius di BAZNAS Award 2024

SUMEDANG, JMI - Bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis 29 Pebruari 2024 BAZNAS Kabupaten Sumedang dalam ajang BAZNAS AWARD Tahun 2024 yang dihadiri dan dibuka oleh Menteri Agama RI meraih dua penghargaan bergengsi dalam Ajang BAZNAS Award 2024 tingkat Nasional.

Ajang Baznas Award 2024 ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan BAZNAS RI yang diikuti oleh para kontestan dari Baznas Provinsi, Baznas Kabupaten/Kota dan LAZ seluruh Indonesia, 
Baznas Kabupaten Sumedang kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan dalam Ajang BAZNAS Award 2024 tingkat Nasional untuk kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik dan kategori BAZNAS Kabupaten/Kota Koordinasi Terbaik dengan Pemerintah Daerah.

 H. Ayi Subhan Hafas, SH.,M.M Ketua BAZNAS Kabupaten Sumedang mengatakan, Dalam ajang BAZNAS AWARD Tahun 2024 , BAZNAS Kabupaten Sumedang berhasil meraih 2 penghargaan untuk kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik dan kategori BAZNAS Kabupaten/Kota Koordinasi Terbaik dengan Pemerintah Daerah.

" Penghargaan dalam ajang BAZNAS AWARD Tahun 2024 ini tidak terlepas dari doa dan dukungan yang tulus dari para muzaki, munfik, mutashaddiq juga mustahik, serta seluruh warga masyarakat Sumedang , tentunya Kami akan terus berupaya untuk menjadi yang terbaik dalam pengelolaan zakat dan menjaga kerjasama yang harmonis dengan pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat."   Ucapnya.
Lebih lanjut Ayi Subhan Hafas menjelaskan, Dua kategori penghargaan dalam BAZNAS AWARD Tahun 2024 ini bukti nyata dari kerja keras dan komitmen seluruh tim Baznas Kabupaten Sumedang serta dukungan yang luar biasa dari masyarakat Sumedang. dimana untuk kategori  "Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik" Prestasi ini menegaskan komitmen dan dukungan kuat dari pemerintah daerah Sumedang dalam pengelolaan zakat, yang merupakan sumber keberkahan bagi masyarakat, serta kategori 

"BAZNAS Kabupaten/Kota Koordinasi Terbaik dengan Pemerintah Daerah" Kolaborasi yang sinergis antara Baznas Kabupaten Sumedang dan pemerintah daerah membawa dampak positif bagi efektivitas dan efisiensi program-program pemberdayaan zakat.

" Saya sangat bersyukur atas penghargaan yang kami terima, ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan komitmen seluruh tim Baznas Kabupaten Sumedang serta dukungan yang luar biasa dari masyarakat Sumedang. Baznas Kabupaten Sumedang berkomitmen untuk terus berinovasi dan berprestasi demi kesejahteraan masyarakat " Pungkasnya.


Pewarta : Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...