WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Fraksi PKS 'Hj Evi Nur Afiah' Gelar Reses Serap Aspirasi Warga Kel.Karang Anyar Subang

SUBANG, JMI - Anggota DPRD Kabupaten Subang dari fraksi PKS, Hj. Evi Nur’afiah, menggelar reses masa persidangan ll bersama puluhan warga Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang di Rumah Makan Bale Desa, Jum’at (8/3/2024).

Dalam momen reses kali ini, Hj. Evi Nur’afiah juga bekesempatan langsung bersilaturahmi dengan konstituen dan tim untuk bertasyakur, bermaaf-maafan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk kembali bersilaturahmi pada agenda reses yang di gelar ini. Pertemuan ini menjadi suatu kehormatan dan kesempatan bagi kita untuk saling bermaaf-maafan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tidak lama lagi,”ungkap Evi saat reses.

Selain itu, Evi juga menerangkan bahwa untuk aspirasi warga Karanganyar yang akan di realisasikan pada tahun 2024 ini ada tiga titik.

“Tahun 2024 ini alhamdulilah ada tiga titik yang siap direalisasikan, aspirasi warga mengenai perbaikan infratruktur seprti jalan lingkungan siap di realisasikan,” terangnya.

Evi menjelaskan selama menggelar reses pada tahun 2023, ada beberapa aspirasi yang menjadi prioritas bagi masyarakat yang harus diperjuangkan dan ini menjadi sebuah catatan bagi kita untuk di upayakan direalisasikan pada tahun 2024 ini.

Melalui reses kali ini juga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Subang untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar Evi

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Evi mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Subang.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...