WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

GRIB Jaya Siap Sukseskan Karna Sobahi Bupati Majalengka 2024-2029

MAJALENGKA, JMI - Mantan Bupati Majalengka periode 2018-2023, Karna Sobahi yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka didorong kembali menjadi Bupati Majalengka pada Pilkada 2024 oleh berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Majalengka termasuk oleh Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) DPC Majalengka. Hal tersebut ditandai dengan kedatangan Ketua Umum DPP Grib Jaya, Hercules RM ke Majalengka yang langsung disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, Karna Sobahi, Sabtu (23/03/24) siang. 

Acara silaturahmi dilanjutkan dengan Buka Bersama dengan jajaran anggota Grib Jaya DPC Kabupaten Majalengka dan Ketua Grib Jaya Majalengka Tirta Wirahman, Ketua DPD Grib Provinsi Jawa Barat dan jajaran, Gabryel Alexander dan sesepuh Partai Gerindra, A Irwan Bola. 

"Saya Ketua DPC Grib Kabupaten Majalengka, Terima kasih kepada pengurus jajaran DPC, PAC dan Pengurus Ranting yang hadir, alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu Ketua Umum DPP Grib Jaya Bapak Hercules dan bertemu dengan Bapak H. Karna Sobahi, berbicara dan bersilaturahmi bagaimana Majalengka dan Organisasi kita ke depan, " tutur Tirta. 

Masih kata dia, di bulan Ramadhan ini kita berbuka puasa bersama dengan Pak H. Karna Sobahi (mantan Bupati Majalengka periode 2018-2023),  serta hadir Pak H. Irwan Bola (sesepuh Partai Gerindra) dan harapan kita rencana ke depan terlaksana dengan baik. 

Sementara itu, Ketua DPD Grib Jaya, Gabryel Alexander mengatakan bahwa, menindaklanjuti hasil pertemuan dan pembicaraan Ketua Umum DPP Grib Jaya, Bapak Hercules saya menyusul ke Majalengka dan Ketua Umum ada agenda lain."Intinya Grib Jaya akan mendukung perjuangan Pak Karna Sobahi untuk melanjutkan kepemimpinan periode selanjutnya menjadi Bupati Majalengka 2024-2029, " kata Ketua DPD Jawa Barat, Gabryel Alexader. 

Grib Jaya tegak lurus ke depan untuk mensukseskan Pak Karna Sobahi untuk menjadi Bupati Majalengka yang kedua kalinya. 

Di tempat yang sama, mantan Bupati Majalengka H. Karna Sobahi (Ketua DPC PDI Perjuangan Majalengka) mengatakan bahwa hampir satu jam menerima arahan dari Ketua Umum DPP Grib Jaya,  Pak Hercules. 

"Beliau titipkan Grib di Majalengka, kemudian anak yatim piatu, kemudian menitipkan  masyarakat agar dilayani dengan baik. Ini adalah filosofi yang sangat luar biasa yang saya terima. Beliau ingin memajukan daerah Majalengka dan beliau memberikan dukungan kepada saya dan memohon doa restu agar Pak Karna kerjasama dengan Grib untuk Pilkada 2024," paparnya. 

Pada kesempatan tersebut diserahkan SK DPC Grib Kabupaten Majalengka diwakili oleh Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Jawa Barat, Gabryel Alexander kepada Ketua Grib Jaya Majalengka, Tirta Wirahman.

Diketahui, Grib Jaya pada Pilpres Tahun 2024 ini mendukung pasangan Prabowo-Gibran, sedangkan Pak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra adalah pembina ormas Grib Jaya dan keberadaan Grib Jaya bukan sayap Partai Gerindra.

Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...