WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Musrenbang Kec.Sukatani, Camat Sukatani Harap Usulan Setiap Desa Dapat Diterima Pemda Kab.Purwakarta

Purwakarta, JMI - Kamis 29 Februari 2024 di aula Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat terpantau oleh awak media sedang menggelar  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2025.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Camat Sukatani beserta staf, jajaran pimpinan daerah dan 14 kepala Desa dan para undngan lainnya.

Camat Sukatani,  Hasanudin .S.pd. KP berharap agar usulan-usulan dari tiap-tiap Desa dapat diterima oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta.
"Kami sampaikan pada Musrenbang agar dinas terkait di Kabupaten Purwakarta, dapat menerima usulan-usulan yang bertujuan untuk meningkatkan dan memprioritaskan infrastruktur yang ada di wilayah Kecamatan Sukatani," Ujarnya

Dalam penjelasannya bahwa setiap kegiatan meliputi kebutuhan yang sesuai ajuan dari tiap-tiap Desa .
Kemudian Sekcam babang Subna S.Pd menambahkan bahwa jajarannya mengusulkan dalam menanggulangi bencana longsor yang terjadi d Kp. Cibodas, Desa Panyindangan, serta pihaknya juga mengusulkan pembangunan infrastruktur yang belum terealisasikan Tahun sebelumnya.   


Pewarta : Asep N
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...